alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5183d5600975b46e7b000010/palang-gak-di-tutup--kereta-api-hampir-tabrak-pengendara
Palang gak di tutup , Kereta Api hampir tabrak pengendara
Agan Agan sekalian , ane mau cerita pengalaman ane waktu lewat rel kreta api di jalan jemur sari Surabaya .
Waktu itu ane habis pulang dari daftar ATKP semacam akademi teknik penerbangan gitu gan , doa in ane lolos ya emoticon-Malu (S)
Trus waktu pulang ane lewat jalan jemur sari mau ke arah jalan ahmad yani , di sana ada palang kereta gan , daerah itu emang padat banget udah terkenal macetnya .
Waktu ane mau ngelintas , ane lihat palang gak ditutup terus masih banyak yang ngelintas tuh rel . Tapi gak lama ane denger suara klakson kereta api keras banget gan . Tuh kereta api rupanya nge rem gan supaya gak nabrak pengendara yang ngelintas . Padahal tempatnya itu masih jauh sama stasiun jadinya kecepatannya bisa di bayangin sendiri gan emoticon-Matabelo .
Untung kereta apinya pas berhenti sebelum palang gan . padahal uda deket banget itu .
Trus masinisnya keluar dari kereta sambil marah2 gan kayak ngomelin yang jaga tuh palang . Jalannya jadi macet banget . Gak lama masinisnya masuk lagi ke kereta trus tancap gas gan , Agak lama juga buat nyalain tuh kreta lagi .
Ane juga bingung kenapa tuh palang gak ditutup padahal jalannya padat banget . Bisa bahaya kalo tuh kereta gak nge rem bisa bisaemoticon-Takut

Ane mau kasih bukti fotonya gan waktu keretanya mau tancap gas lagi
Palang gak di tutup , Kereta Api hampir tabrak pengendara Palang gak di tutup , Kereta Api hampir tabrak pengendara
Sekian gan . kalo agan agan berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Kiss

Palang gak di tutup , Kereta Api hampir tabrak pengendara
wew bahaya bgt itu gan , mesti diperbaiki nih sistem sperti itu . bisa membahayakan nyawa orang emoticon-Berduka (S)


emoticon-Cendol (S) lumayan mejeng pertamax emoticon-Malu (S)
waduh,,,,ngeri bgt tu gan emoticon-Takut (S)
Wih ngeri banget itu gan emoticon-Matabelo
serem banget gan emoticon-Takut
marahin aja tuh penjaga rel nya..
petugas nya ga kasii peringatan ??? wahhh gaji buta emoticon-Marah
weh gilaa tuh penjaga palang emoticon-Cape d... (S) ada kereta g ditutup
penjaga nya edann.... emoticon-Hammer2
hampir sama kaya kejadia tour sekolah Ane Gan, pas bis rombongan 2 mau lewat palang ga nutup taunya ada kereta mana tiba tiba mati mobilnya, seisi bus pun berteriak lantangnya dan akhirnya bisa nyala dan selamat deh Gan emoticon-Takut
bru kali ni ane liat kereta api yg ngalah ma pengendara motor n mobil...tanda2 kiamat nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
di kota ane gada kereta gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By olvie
di kota ane gada kereta gan emoticon-Mewek


kota mana gan
Quote:Original Posted By agutinu.center
wew bahaya bgt itu gan , mesti diperbaiki nih sistem sperti itu . bisa membahayakan nyawa orang emoticon-Berduka (S)


emoticon-Cendol (S) lumayan mejeng pertamax emoticon-Malu (S)


Iya gan bener kalo kereta nya gak berhenri mungkin ada 3 mobil ke tabrak

Selamat gan
lah berarti itu ada palangnya tapi ga ditutup?
edaan nyawa buat mainan nih..
Quote:Original Posted By fish87
waduh,,,,ngeri bgt tu gan emoticon-Takut (S)


Iya gan apalagi ada inova yg hampir gak bisa lewat ngeri
Quote:Original Posted By reidesu
serem banget gan emoticon-Takut
marahin aja tuh penjaga rel nya..


iya gan masinis nya aja sampek turun dari kereta terus marah marah gitu
Quote:Original Posted By Hazelo
bru kali ni ane liat kereta api yg ngalah ma pengendara motor n mobil...tanda2 kiamat nih gan emoticon-Ngakak



Iya gan kalau gak ngalah maybe udah ilang berapa nyawa tu disana
Penjaganya palang pintu koplak bener tuh...
Quote:Original Posted By anamz
lah berarti itu ada palangnya tapi ga ditutup?
edaan nyawa buat mainan nih..


Sama gan ane juga bingung kok bisa gitu emoticon-Cape d... (S)