alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5183aa6c1b7608346800000a/perbedaan-polisi-tidur-di-indonesia-dan-di-luar-negeri-pic
dtempat ane tiap per 20mtr pasang polisi tidur

ampe bawah mesin mobil ama motor rusak emoticon-Cape d... (S)
klo di sini bikin polisi tidur ngasal gan emoticon-Ngakak
Yg pake ban sepeda motor itu parah banget gan emoticon-Ngakak
yang dari ban bisa buat orang jatuh dari sepeda motor

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu yang pake ban kreatif amat emoticon-Ngakak
Orang indo gan kebiasaan asal jadi yang penting murah meriah mah
terkutuklah orang yang membuat polisi tidur
kalo kata yang bikin sih, yang penting ada emoticon-Busa
yang bonus gan.. ebusehhh itu beneran ada tuh.?emoticon-Gila
motor ceper bakal di jinjing kalo lewat.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
harusnya bisa dicontoh ni supaya negri kita jadi lebih baik dalam berkendara dan lalu lintas emoticon-Smilie
bener gan kalo mau bikin polisi tidur ada syaratnya gak asal bikin
kalo disini sih tujuannya bukan biar ngurangin kecepatan, tapi biar brhenti emoticon-Hammer2
mother of all speed bumps.
emoticon-Ngakak
ngakak ane gan klo ngeliat polisi tidur versi indonesia...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang penting jadi emoticon-Ngakak
didaerah ane ada gan polisi tidurnya tuh lobang emoticon-Ngakak
Geloo... Polisi tidurnya invisible + di tikungan lagi emoticon-Cape d... (S)
lo pernah nemu yg dari kayu balok gan??
gw pernah
nyakitin sempak
ngakak ane gan ngeliat nya,
emoticon-Ngakak liat polisi tidur yang pake ban
di daerah mana tuh gan? antik begitu polisi tidur nya emoticon-Ngakak