alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
menurut agan apa lagu yang paling menyedihkan dan paling ceria ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51839017631243922b000008/menurut-agan-apa-lagu-yang-paling-menyedihkan-dan-paling-ceria

menurut agan apa lagu yang paling menyedihkan dan paling ceria ?

halo agan-agan


dua pertanyaan sederhana untuk agan tapi mungkin jawabannya susah


pertanyaan pertama yaitu menurut agan apa lagu yang paling menyedihkan sampai agan meneteskan air mata saat mendengarnya ?

pertanyaan kedua yaitu menurut agan apa lagu yang paling ceria sampai agan tersenyum saat mendengarnya ?



kalau menurut saya, lagunya RAN itu cukup ceria dan menyenangkan.......


kalau menurut saya, lagu jason mraz i won't give up itu cukup menyedihkan begitu juga lagu a thousand years




Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalo kpop in heaven by jyj. kalo liat videonya pasti sedih banget[YOUTUBE]
[/youtube]
Dangdud gan yg paling menyedihkan sekaligus paling ceria emoticon-Ngakak

cari aja gan, lagu2 dangdud
Sedih Led Zeppelin – Babe I'm Gonna Leave You
Ceria aerosmith walk this way
laah...
TS-nya ndiri ga' punya pilihan emoticon-Hammer2
Lagu lagunya The Smiths banyak yang sedih gan tapi bagi ane sih yang paling sedih tuh Please Please Please Let Me Get What I Wantemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Lagu ceria bagi ane sih The Beatles - Here Comes The Sunemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang sedih sih yiruma - kiss the rain
kalo yg ceria aitakatta bpkb48 emoticon-Hammer (S)
campursari gann
kwkw emoticon-Ngakak
Paling sedih Siksa Kubur - Potongan Organ tubuh
paling ceria Chronology - Bertuhan Tanpa Beragama
paling sedih lagu barat (karna ga ngerti liriknya) emoticon-Mewek
paling ceria lagu dangdut (apalagi kalo yang nyanyi seksi) emoticon-Matabelo

Lagunya Arash gan...

Arash feat HELENA

Broken angel

Diubah oleh aris.muis
yang sedih emoticon-Mewek Enda (ungu) - maafkan aku
yang ceria ROOSTERASTA - Arah
Diubah oleh rhockmantick
Klo menrut ane Christina Perri - Jar of Hearts...
Ajebb gan...
hhahaha
lagu melow gan
ini lagu lumayan sedih gan emoticon-Berduka (S)
Quote:
yang sedih : Anda - Menghitung Hari 2
yang ceria : Bondan fade2black - Tetap Semangat
lagu yg sedih tuh avril lavigne wish you were here n Rihanna stay emoticon-Matabelo
klo yg senang tuh yah tergantung kandisi kita, klo lg seneng yah semua lagu bakal jd lagu yg menyanangkan.
Maaf dospost emoticon-Hammer
Diubah oleh rendierendos
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di