alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5183815a532acf197c000008/uniknya-angkot-di-manila-city--jeepney
Uniknya Angkot di Manila city [JEEPNEY]
Spoiler for maap:


Spoiler for ane berharap:


emoticon-Cool ternyata angkot kayak penampak di bawah ini ga di Indonesia aja gan emoticon-Cool

emoticon-Ngakak langsung dah ke TKP emoticon-Ngakak

Spoiler for penampakan:


Spoiler for JEEPNEY:




Spoiler for budayakan:


keren yah gan angkotnya emoticon-Big Grin
kaya bis" sekolah di amerika
Quote:Original Posted By Son.ofBeach
keren yah gan angkotnya emoticon-Big Grin
kaya bis" sekolah di amerika


iya gan kayak bis sekolah di amerika emoticon-Ngakak
dan lagi ongkosnya cuman 2000 perak gan emoticon-Ngakak
busway aja kalah murah emoticon-Ngakak
Bagus nih, biar kendaraan lama tapi masih dipake,
kendaraannya unik dan dipake buat wisata emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By poedjee
Bagus nih, biar kendaraan lama tapi masih dipake,
kendaraannya unik dan dipake buat wisata emoticon-thumbsup


iya gan harusnya di Indonesia juga bisa gini ya gan emoticon-Matabelo
lebih murah dari busway gan emoticon-Matabelo

mungkin di sono kagak macet ya kek di jkt,,,

btw yg diri plg belakang itu bukan kernek kan gan?
atau TS kah? hhe

Yunik gan...emoticon-Belomatabelo
keren juga tuh, penuh warna emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kiossip
lebih murah dari busway gan emoticon-Matabelo

mungkin di sono kagak macet ya kek di jkt,,,

btw yg diri plg belakang itu bukan kernek kan gan?
atau TS kah? hhe


itu yang kernek kayaknya gan soalnya disana kadang ada yang pakai kernek dan ada yang ga pake kernek gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By freakk
keren juga tuh, penuh warna emoticon-Ngakak


kayak hidup ane gan penuh warna emoticon-Malu emoticon-Malu
Busnya bagus gan,penuh dengan warna dan murah lagi emoticon-Smilie
masih ada aja ya ga mobil begituan disono,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nank0486
masih ada aja ya ga mobil begituan disono,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


perasaan di Indonesia juga banyak gan, kan itu mobil jeep gan atau biasanya di kenal hartop sih emoticon-Malu
unik juga emoticon-Big Grin


















Dhevi2008
kaya kereta yang muter itu gan kalo lagi ada pameran emoticon-Big Grin
wah keren juga tuh angkotnya juragan
keren tuh gan
angkot kaya odong2 hhi
disana ga ada banjir yah gan?? kok udah tua belum keropos juga..
klo jakarta bajajneyemoticon-Ngakak