alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Academy maniacs, The Neo-Nazi Irkutsk Murders, Russia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51837b508027cf7f44000012/academy-maniacs-the-neo-nazi-irkutsk-murders-russia

Academy maniacs, The Neo-Nazi Irkutsk Murders, Russia

Code:
http://simple.wikipedia.org/wiki/Academy_maniacs

Ini adalah trit DP pertama ane, sebenernya ane gak suka liat gambar/video DP, tetapi selalu membuat ane penasaran, bukan karna takut cuma jijik aja emoticon-Ngakak

semoga gak emoticon-Blue Repost

Academy maniacs adalah julukan dari dua pemuda, Artyom Alexandrovich Anoufriev (4 Oktober 1992) dan Nikita Vakhtangovich Lytkin (24 Maret 1993) yang telah melakukan serangkaian pembunuhan sejak Desember 2010 hingga April 2011 emoticon-Najis . Jumlah korban 6 orang, anak kecil, orang tua dan beberapa wanita emoticon-Sorry.
Mereka menggunakan palu dari kayu dan pisau untuk melancarkan aksinya. Mereka ditangkap setelah ditemukannya video milik paman Lytkin yang merekam aksi mereka ketika me-multilasi seorang (mayat) wanita dengan pisau.
Diberitakan, aksi kedua pemuda tersebut terinspirasi dari Dnepropetrovsk Maniacs <--- (klik link untuk melihat tritnya di kaskus) setelah membaca dari internet emoticon-Marah.
Anoufriev diganjar hukuman seumur hidup sedangkan Lytkin 24 tahun emoticon-Marah

Academy maniacs, The Neo-Nazi Irkutsk Murders, Russia
Screenshot Video
Spoiler for :


langsung aja liat video multilasi dari mereka gan emoticon-Marah

Quote:
Diubah oleh boyriot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wow masih bau kencur semua pelakunya emoticon-Mad
pideonya gk bs ditongolin dimari ya gan??? make hp ane copast linknya ngk bs je
Diubah oleh klaten.basin
nice inpoh gan emoticon-Recommended Seller
oh ya videonya langsung ditongolin aja mas gan emoticon-Malu
jadi ingat 3G 1H emoticon-Takut (S)
Quote:


gak bisa gan, keknya kaskus gak support embedded video liveleak
jadi ini orangnya ya ada di avatar ane yah?

<----------TG1H
Quote:


hmmm iya yah harus upload dulu kalo gitu emoticon-Ngakak (S)
nambah lagi bocah2 psiko di russia kali ini 2 orang kalo yang kemaren 3G1H 3 orang emoticon-Takut (S)
pesaiko nih, anak kecil di bunuh jugak emoticon-Takut
Quote:


nah itu inspirasi mereka di ava yang dipake om epen emoticon-Takut (S)

iya tuh bocah2 biadap emoticon-Mad
pada banyak sekarang bocah psiko kemaren yang perampok 15 tahun di cina bunuh gadis umur 8 tahun emoticon-Mad
Quote:


wadooh...jadi mereka terinspirasi vidionya?

jadi ga enak pake avanya....

ntar malem ganti aah emoticon-Ngacir
Quote:


kok diganti sih om emoticon-Ngakak
Ss y dunk gan...ss per detik yah...
wooow di penjara 24 th sama seumur hidup emoticon-Matabelo


waaaaah bakalan abis dah bokong mereka di tusbol oleh para penghuni penjara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukan jebmen kan>??

ane coba dulu emoticon-Malu (S)
Quote:


pengalaman yee emoticon-Ngakak
Quote:

Pidio itu apaan sih omz.. emoticon-Matabelo emoticon-Baby Boy
Quote:


Quote:


wokeh, biar gak pada penasaran + dikiran jebakan ane kasi SSnya
silahkan menikmati emoticon-Najis
ababil emoticon-Nohope
coba ke detik 00:45 dah, mantep banget ngirisnya emoticon-Belo
buset dech thu motong kuping kayak motong sayuran aja emoticon-Mad (S)
mawalixxx emoticon-Paw
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di