alexa-tracking

[MERGED]Kecelakaan di Semarang Jam 13:15 Tanggal 03 Mei 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5183692a601243580a000006/mergedkecelakaan-di-semarang-jam-1315-tanggal-03-mei-2013

[MERGED]Kecelakaan di Semarang Jam 13:15 Tanggal 03 Mei 2013

Bus Nugroho melaju kencang karna rem blong di JL Wahidin (tanah putih) Semarang menabrak beberapa mobil dan motor.
Kebetulan temen ane di deket TKP pas kejadian...
Ane mo share foto dr TKP


Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:

Spoiler for foto:



hati-hati di jalan gan...
semoga arwah para korban diterima disisi-Nya

=======

Berita :
Quote:


Sopir Bus Menyerahkan Diri:
Quote:


smoga para korban di terima di sisi-Nya emoticon-Berduka (S)



Sedikit Penjelasan medan di sana oleh salah satu kaskuser emoticon-Berduka (S)
Quote:



Quote:


Edited Up to Merged Thread By Zeza
Maaf tadi berantakan thread nya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Mad (S) awas berani pertamax koe emoticon-Mad (S)
jadi inget yg semampir kediri dulu yah....sayangnya blognyah dah ga ada emoticon-Frown

curcol
Quote:


bukan tempat curcol emoticon-Mad (S)
weleh . .ada angin grebeg kah?? emoticon-Bingung (S)
ntu orang2 ada apaan ..

yang terlihat 1 2 . ..3 orang terkapar ..2 mobil posisi aneh ..
flyer yang tinggi posisi aneh .. dan yang moto jg kyknya aneh dah .. emoticon-Hammer

ada yang bisa bantu lokasinya .

aane jg di semarang posisi sekarang .

tapi dimananya ni kejadian?

Foto Foto Kecelakaan Bus Nugroho semarang

Inalilahi wainalilahi rojiun

emoticon-Turut Berduka

Bus Nugraho Rem Blong dr arah jl Wahidin (tanah putih ) Meluncur kencang menabrak puluhan Motor dan 3 mobilAvanza,2 Jazz n 1 Sedan accord Just Now..( Semarang)

Kebenran temen lewat situ fotonya ini Kalo ada yg punya photonya monggo di upload

Spoiler for foto:


Spoiler for foto:

foto yang pertama itu kecelakaan bis vs xenia apansah di boyolali...

Quote:


tanah putih arah java mall

Lokasi di dr wahidin tanah putih gan.
Beneran gak nih... emoticon-Bingung ndeprok dipojok aja ah nunggu sepuh ...........................emoticon-linux2
#PrayForSemarang emoticon-rose
Quote:


denger" bus rem blong gan nabrak motor" dan mobil serta pejalan kaki sampe berhenti nabrak tiang balihoemoticon-Berduka (S)
Itu yg di deket Java Mall ya??
Di Lounge malah lbh komplit gbrnya, Gan emoticon-Hammer22:
Foto yg terakhir koq beda2??emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan denger"
ane bukan orang semarang makanya ga bisa ke TKP emoticon-Berduka (S)
Quote:


itu karena memang berserakan di mana2 gan..ngehantam beberapa kendaraan, dan akhir nya bus berhenti menabrak plang baliho
di fb rame banget pada ngomongin ini emoticon-Cape d... (S)
gemboked emoticon-Cool
itu kronologinya gimana gan?kok kabarnya masih simpang siur ini...emoticon-Sorry