alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518359564f6ea1121c000006/kecelakaan-parah-di-semarang-krn-rem-bus-blong

KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG

Bus PO.N****** Rem Blong dr arah jl Wahidin (tanah putih ) Meluncur kencang menabrak puluhan Motor dan 3 mobilAvanza,2 Jazz n 1 Sedan accord Just Now.. Perkiiraan ada 10 org tewas termasuk anak sekolah tergeletak di jalan penuh Darah..
Berita ini saya dapatkan barusan Gan.. Jumat, 03052013 pk.13.15 WIB
KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG
KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG
KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG

Buat Kaskuser yg dah dapat info lagi mohon ditambahkan...

Quote:



Ni berita yg barusan ane dapet dari detik..com:
Semarang - Tabrakan karambol terjadi di Semarang, Jateng. Diperkirakan ada beberapa korban. Seorang pengemudi sedan terjepit dan belum bisa dievakuasi.

Pukul 13.15 WIB, Jumat (3/5/2013) evakuasi masih dilakukan. Sedan tertindih bus. Pengemudinya terjepit. Lokasi kejadian di turunan Jalan dr Wahidin.

Saksi mata, Surip, menceritakan, bus Nugroho melaju kencang dari arah selatan. Di jalanan menurun, bus oleng dan menabrak Honda Jazz putih, Grand Livina, dan sedan Accord yang melaju dari arah yang sama. Enam sepeda motor juga ikut tertabrak.

"Busnya kencang banget. Lalu tiba-tiba menabrak," katanya.

Bus berhenti setelah menabrak baliho yang berada di kanan jalan. Belum diketahui jumlah korban luka maupun ada tidak korban tewas dalam kejadian tersebut. Terlihat bercak darah terlihat di aspal, bodi bus, dan mobil. Satu ambulans siap di lokasi.

Arus lalu lintas di kawasan yang tertetak sekitar 3 km dari pusat kota itu, tersendat. Polisi sudah datang dan mengamankan lokasi.
KECELAKAAN PARAH DI SEMARANG KRN REM BUS BLONG

Info Terbaru:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh belight
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
pertamax diamankan..
waduh.

kok ngeri gitu.

update lg gan beritanya
lalu lintas sekarang makin ramai.
Jumlah kendaraan meningkat, kecelakaan juga meningkat

Astaga ngeri x
ciyus gann..?
Quote:

serius dong gan..
Diubah oleh belight
tragis gan..... ikut berduka cita...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane lagi di kantor gan.. waaaa ngeri juga gambarnyaa emoticon-Frown

ikut berduka buat para korban... itu bus AKAP kok bisa lewat situ ya siang2 pula...
moga2 temen ane kagak jadi korban ya gan.
..
ane turut berduka cita atas para korbanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
udah nongol di detik tuh
Ya Allah lindungi keluargaku di Semarang...amiiin

Turut berduka untuk Semarang...

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ngeri gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wah ngeri juga tu gan, lumayan deket dari sini tu gan, pas lampu merah ya
Tabrakan Libatkan 4 Mobil Terjadi di Semarang, 1 Orang Terjepit di Sedan
Angling Adhitya Purbaya - detikNews

Semarang - Tabrakan karambol terjadi di Semarang, Jateng. Diperkirakan ada beberapa korban. Seorang pengemudi sedan terjepit dan belum bisa dievakuasi.
Pukul 13.15 WIB, Jumat (3/5/2013) evakuasi masih dilakukan. Sedan tertindih bus. Pengemudinya terjepit. Lokasi kejadian di turunan Jalan dr Wahidin.
Saksi mata, Surip, menceritakan, bus Nugroho melaju kencang dari arah selatan. Di jalanan menurun, bus oleng dan menabrak Honda Jazz putih, Grand Livina, dan sedan Accord yang melaju dari arah yang sama. Enam sepeda motor juga ikut tertabrak.

"Busnya kencang banget. Lalu tiba-tiba menabrak," katanya.

Bus berhenti setelah menabrak baliho yang berada di kanan jalan. Belum diketahui jumlah korban luka maupun ada tidak korban tewas dalam kejadian tersebut. Terlihat bercak darah terlihat di aspal, bodi bus, dan mobil. Satu ambulans siap di lokasi.

Arus lalu lintas di kawasan yang tertetak sekitar 3 km dari pusat kota itu, tersendat. Polisi sudah datang dan mengamankan lokasi

sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/03/134032/2237303/10/tabrakan-libatkan-4-mobil-terjadi-di-semarang-1-orang-terjepit-di-sedan?9922022[/url]
ane tambahin update pict nya gan.

ane dapat dari twitter barusan

Spoiler for pray semarang:


emoticon-Turut Berduka

semoga arwah korban dapat di terima di sisi Tuhan YME

dan di berika ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan
Diubah oleh Track
ngeri gan...emoticon-Takut
sopirnya gimana... mati di tempat atau mati di amuk massa...emoticon-Bingung (S)
waduh emoticon-Takut

ngeri amat itu ada korbannya geletak gitu emoticon-Takut
gan, ane baru aja tadi lewat depan java mall semarang
PO nusantara ya gan...

kabar sementara

korban tewas 10 orang
Halaman 1 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di