alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518339167e1243ca1c000004/menjajal-adrenalin-di-ketinggian-macau-tower
Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower
Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower
Setiap negara selalu punya landmark yang biasanya berbentuk bangunan menjulang yang ikonik. Seperti misalnya Dubai yang memiliki Burj Khalifa Tower, Shanghai dengan Shanghai Tower, Kanada bangga dengan CN Tower, serta Malaysia yang terkenal dengan Petronas Twin Towers. Makau pun tak mau kalah. Di kota ini sejak tahun 2001 menjulang Macau Tower setinggi 338 meter. Jika Anda berwisata ke Makau, jangan lupa untuk mengunjungi menara tertinggi ke delapan se-Asia dan kesepuluh di dunia ini.

Menara yang dirancang oleh Gordon Moller, seorang arsitek terkenal asal New Zealand ini menawarkan daya tarik wisata yang luar biasa. Anda bisa melihat panorama Peal Delta River, Macau Peninsula dan Taipa di kepulauan Coloane dari titik tertinggi menara ini yakni di level 61 dengan ketinggian 223 meter atau sekitar 732 kaki. Tempat ini sering disebut sebagai observation deck karena memungkinkan kita melihat ke berbagai sisi kota Makau. Tidak itu saja, di level 58 atau yang sering dinamakan sebagai observation lounge kita bisa melihat pemandangan matahari terbit dan terbenam dan pemandangan kota Makau di malam hari yang spektakuler. Jika menatap ke bawah di titik ini kita bisa melihat bukit Mangyang, Casino Lisboa dan di saat cuaca cerah akan tampak pulau-pulau terpencil Hongkong. Untuk mengunjungi observation deck di level 58 dan 61, kita harus membayar tiket seharga 120 MOP (dewasa) dan 60 MOP untuk lansia dan anak-anak. Menara ini buka sejak pukul 10 pagi hingga 9 malam waktu setempat setiap Senin hingga Jumat. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, menara bisa dikunjungi 1 jam lebih awal yakni pukul 9 pagi.
Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower
Macau Tower masih menyimpan hiburan di level-level selanjutnya. Ada kafe dan restoran di lantai 59 dan 60. Kafe ini berputar 360 derajat sehingga memungkinkan Anda melihat sekeliling Makau sambil menikmati aneka makanan dan panganan ringan seperti sea food ala Portugis dan India juga spagetti Italia. Tak jarang dari level ini burung-burung yang berterbangan bisa kita lihat disela pemandangan pelabuhan yang indah. Selain restoran yang menawarkan masakan internasional, Macau Tower juga dihuni rumah makan ala Cina bernama Lua Azul yang memadukan seni kuliner pada masa kekaisaran dengan keterampilan memasak kontemporer. Bagi penyuka masakan Jepang, mampirlah ke Itachi Sushi yang menyajikan ikan-ikan segar yang diracik oleh koki nomor satu. Sebagaimana konsep one stop entertainment, Macau Tower juga dilengkapi dengan bioskop, tempat pertemuan yang bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan, ulang tahun dan seremoni-seremoni lainnya.
Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower
Nah, ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang dan tidak kenal takut pada ketinggian. Macau Tower atau yang juga sering disebut dengan Macau Sky Tower menawarkan uji nyali bernama mast climb. Dengan membayar tiket seharga 299, Anda akan berdiri pada ketinggian 100 meter atau sekitar 328 kaki. Pada saat inilah Anda bisa menikmati gejolak adrenalin yang tidak mungkin terlupa sepanjang hidup. Selain mast climb, ada bungee jump yang menantang pengunjung untuk melompat di ketinggian sekitar 223 meter atau sekitar 732 kaki. Dengan harga tiket yang sama dengan mast climb, keberanian Anda benar-benar diuji. Belum puas? Di level ini Anda tidak hanya bisa mencoba bungee jump tetapi juga skywalk X yang memungkinkan kita berjalan di ketinggian tanpa pegangan. Dengan tiket seharga 588 MOP, kita bisa menjajal skywalk X. Oya, harga tiket yang harus kita bayarkan itu sudah termasuk fasilitas lain yang bakal Anda dapat seperti foto yang mengabadikan momen tersebut plus CD, DVD, serta T-shirt. Komplit ya.

Untuk mencapai tempat ini, naiklah bus nomor 9A, 18, dan 21 dan turun di Macau Tower. Pengelola juga menawarkan bus gratis dari City Dreams. Selain Macau Sky Tower, Anda juga bisa mengunjungi beberapa warisan religi berupa kapel dan gereja seperti Gereja St. Dominic’s, Gereja St. Joseph dan Chapel of St. James. http://cina.panduanwisata.com/macau/...n-macau-tower/ Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower Menjajal Adrenalin di Ketinggian Macau Tower
Ane udah berniat trp ke macau nih gan. Ntar bakal nyoba deh. emoticon-thumbsup
widih boleh neh gan di coba emoticon-Toast
ampun gan ane gak berani deh emoticon-Takut
Sapi, aku ke Macau 2011 kemarin udah coba ini, lebih serem daripada Hysteria sama Tornado di Ancol. Bertobat deh main beginian, mau muntah rasanya.emoticon-Najis

Nggak lagi-lagi deh, orang mainan di Ancol aja udah nangis kejer, apalagi ini dah.