alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51831dd20a75b4f52a000005/korupsi-sapi-wakil-ketua-kpk--ada-bukti-permulaan-keterlibatan-ayu-azhari
Thumbs down [Korupsi Sapi] Wakil Ketua KPK : Ada Bukti Permulaan Keterlibatan Ayu Azhari
Busyro: Ada Bukti Permulaan Keterlibatan Ayu Azhari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan memiliki bukti permulaan valid adanya indikasi keterlibatan artis Ayu Azhari dalam kasus dugaan korupsi suap impor daging dan tindak pidana pencucian tersangka Ahmad Fhatanah. Karena itu lembaga superbodi itu memanggil Ayu, dalam kapasitas saksi, kemarin.

Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas mengungkapkan pemanggilan Ayu tidak lepas dari keterangan sejumlah saksi yang sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan kasus ini. Karena itu agar fair, terang Busyro, pihaknya juga harus memvalidasinya ke Ayu Azhari.

"Jadi bukti permulaan yang diperoleh penyidik KPK, memang harus diklaraifikasi agar fair. Itu menjadi protap (prosedur tetap) KPK untuk penyidikan berbasis taat asas kebenaran materiil sebagai doktrin fundamental," kata Busyro saat dihubungi, Kamis (2/5/2013).

Saat ditelisik jauh, Busyro masih merahasiakan kaitan Ayu dalam kasus Ahmad Fhatonah. Apakah Ayu sebagai pengusaha restoran pernah menjalin komitmen dengan Ahmad Fhatanah, atau Ayu memang mendapat aliran dana dari Fhatanah.

Kendati demikian, dia menaruh harapan besar agar Ayu kooperatif dan terbuka kepada penyidik.

"Apapun juga bentuknya, tidak semua saksi bisa menjadi tersangka. Maka kewajiban saksi berlaku jujur dan terbuka saja," ujarnya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/02...tan-ayu-azhari

--

Maju terus KPK. Ayo kuak semua siapa saja dalang kasus LHI (Lembu Hasil Impor) ini emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Indonesia (S)
nyampah lg deh dimarih... mayan biar nyampah tp mudah2an membawa kebaikan...emoticon-Malu (S)

http://www.metrotvnews.com/metronews...uap-Impor-Sapi
awasss ada sapi gila yang tergucyang tetek wewe gombel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckyaje
nyampah lg deh dimarih... mayan biar nyampah tp mudah2an membawa kebaikan...emoticon-Malu (S)

http://www.metrotvnews.com/metronews...uap-Impor-Sapi


Ya akhi luckyaje.

Antum terguncang banget kayanya nich emoticon-Big Grin

Ini kasus besar, dinamika perkembangannya hour by hour. Setiap menit berlalu ada progress penyidikannya. Itu berita yang antum copas kan berita kemarin sedangkan komentar akhi Busyro selaku Wakil Ketua KPK adalah hari ini. Paham antum, akhi? emoticon-Malu

Jangan terlalu taqlid gitu lah akhi, bikin malu partai kita azaaa antum emoticon-Mad (S)
Pernyataan Wakil Ketua KPK ini seperti menguak babak baru dalam perkembangan penyelidikan kasus impor sapi yang heboh itu. Yang nggak kalah hebohnya adalah keberadaan nama Ayu Azhari yang ikut-ikutan terseret-seret.
Quote:Original Posted By mr.righthand


Ya akhi luckyaje.

Antum terguncang banget kayanya nich emoticon-Big Grin

Ini kasus besar, dinamika perkembangannya hour by hour. Setiap menit berlalu ada progress penyidikannya. Itu berita yang antum copas kan berita kemarin sedangkan komentar akhi Busyro selaku Wakil Ketua KPK adalah hari ini. Paham antum, akhi? emoticon-Malu

Jangan terlalu taqlid gitu lah akhi, bikin malu partai kita azaaa antum emoticon-Mad (S)


duh, tad anis bisa aja deh...emoticon-Malu (S)

justru karena menit-pe menit jarak waktunya itu patut dicurigai lah..., namanya jg media.

tp tenang tad, ane sih bukannya terguncang... justru ane menikmati kesimpang-siuran ni kasus... selayaknya sinetron, yah.., kita tunggu episode selanjutnya aja ye tad...emoticon-Big Grin
Ini sebenarnya kasus impor daging sapi apa kasus impor SUSU SAPI sih? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By luckyaje


duh, tad anis bisa aja deh...emoticon-Malu (S)

justru karena menit-pe menit jarak waktunya itu patut dicurigai lah..., namanya jg media.

tp tenang tad, ane sih bukannya terguncang... justru ane menikmati kesimpang-siuran ni kasus... selayaknya sinetron, yah.., kita tunggu episode selanjutnya aja ye tad...emoticon-Big Grin


Ya akhi luckyaje.

Antum jadi berharapnya progress penyelidikannya baru update per 1 bulan sekali gitu ya? emoticon-Malu

Kasus ini nggak simpangsiur koq akhi, semuanya sudah on the track. Di sana ada Don LHI (Lembur Hasil Impor), lalu ada AF selaku komprador dan di sana ada pengusaha importirnya, plus bumbu harem bernama "Mahar" dan "Ayu".. Semua ini tipikal kisahnya mafia kelas kakap ya begini ini akhi... Ada politisi, ada uang dan ada wanita bohay nan toge emoticon-Wowcantik , thus, semua ini sudah on the track... Sudah pakemnya seperti ini cerita para mafioso di seluruh jagad Bima Sakti emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mr.righthand


Ya akhi luckyaje.

Antum jadi berharapnya progress penyelidikannya baru update per 1 bulan sekali gitu ya? emoticon-Malu

Kasus ini nggak simpangsiur koq akhi, semuanya sudah on the track. Di sana ada Don LHI (Lembur Hasil Impor), lalu ada AF selaku komprador dan di sana ada pengusaha importirnya, plus bumbu harem bernama "Mahar" dan "Ayu".. Semua ini tipikal kisahnya mafia kelas kakap ya begini ini akhi... Ada politisi, ada uang dan ada wanita bohay nan toge emoticon-Wowcantik , thus, semua ini sudah on the track... Sudah pakemnya seperti ini cerita para mafioso di seluruh jagad Bima Sakti emoticon-Malu


iyo kah tad...? macaciiyyhh...?? emoticon-Big Grin

klo menurut ilmu statistik, data yg fluktuasinya terjadi dlm itungan detik/menit dan itu signifikan perbedaannya ya patut dicurigai kan tad..? atau ustad ngga ngerti yah ilmu statistik? brarti diskusi kita ngga nyambung klo diterusin..emoticon-Big Grin

Thumbs up 

Quote:Original Posted By mr.righthand


Ya akhi luckyaje.

Antum terguncang banget kayanya nich emoticon-Big Grin

Ini kasus besar, dinamika perkembangannya hour by hour. Setiap menit berlalu ada progress penyidikannya. Itu berita yang antum copas kan berita kemarin sedangkan komentar akhi Busyro selaku Wakil Ketua KPK adalah hari ini. Paham antum, akhi? emoticon-Malu

Jangan terlalu taqlid gitu lah akhi, bikin malu partai kita azaaa antum emoticon-Mad (S)


ahahahah bahasa2 gaul macem begini dipakenya sama penikmat teori konspirasi remason, anti yahudi (padhaal ga tau sejarahnya konflik timur tengah kaya gimana), fansboy FPI dan satu lagi yang paling sering pake bahasa kaya gini adalah fansboy Luthfi Hasan wkwkwk udha ada bahas Indo yang gampang, ehhh malah cari susah pake Akhi Ukhti Akhwan Ikhwan Taqlid. segala wkwkwkw. Cape Deh emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By luckyaje


duh, tad anis bisa aja deh...emoticon-Malu (S)

justru karena menit-pe menit jarak waktunya itu patut dicurigai lah..., namanya jg media.

tp tenang tad, ane sih bukannya terguncang... justru ane menikmati kesimpang-siuran ni kasus... selayaknya sinetron, yah.., kita tunggu episode selanjutnya aja ye tad...emoticon-Big Grin


BAHASANYA STATISTIK WKWKWKWK jauh banget ngebela partai ampe bawa2 elmu yang g ada sangkut pautnya ama berita ini, udah tong nyerah aja g ada untungnya lu jadi fansboy LHI
elu lagi so so cengar cengir, kalau terguncang ya ngaku aja ga usah cengar cengir so2 ketawa lagi emoticon-Ngakak Keyboard Warrior Luthfi Hasan macem Lu pasti terguncang hahahha. orang2 macem ente ini percaya buta sih, udha tau jelek malah dibela terus, di DOKTRIN apaan sih gan orang2 macem ente, kok rajin banget belain Luthfi Hasan terus. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckyaje


iyo kah tad...? macaciiyyhh...?? emoticon-Big Grin

klo menurut ilmu statistik, data yg fluktuasinya terjadi dlm itungan detik/menit dan itu signifikan perbedaannya ya patut dicurigai kan tad..? atau ustad ngga ngerti yah ilmu statistik? brarti diskusi kita ngga nyambung klo diterusin..emoticon-Big Grin



Ya akhi luckyaje.

Ini kita bicara proses hukum, bukan ilmu statistik.

Mudah-mudahan antum bisa membedakan apa itu proses hukum dengan ilmu statistik emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mr.righthand


Ya akhi luckyaje.

Ini kita bicara proses hukum, bukan ilmu statistik.

Mudah-mudahan antum bisa membedakan apa itu proses hukum dengan ilmu statistik emoticon-Malu


umm, klo ane maunya disamain gmn tad? ngga boleh ya? kok ustad gitu sih... ane mau keluar aja ah klo gt dr partai ustad... abis ustad arogan sih...emoticon-Malu (S)

emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By fieldmarshal


BAHASANYA STATISTIK WKWKWKWK jauh banget ngebela partai ampe bawa2 elmu yang g ada sangkut pautnya ama berita ini, udah tong nyerah aja g ada untungnya lu jadi fansboy LHI
elu lagi so so cengar cengir, kalau terguncang ya ngaku aja ga usah cengar cengir so2 ketawa lagi emoticon-Ngakak Keyboard Warrior Luthfi Hasan macem Lu pasti terguncang hahahha. orang2 macem ente ini percaya buta sih, udha tau jelek malah dibela terus, di DOKTRIN apaan sih gan orang2 macem ente, kok rajin banget belain Luthfi Hasan terus. emoticon-Ngakak


yg begini musti gw ladenin ngga yah... umm, klo dr gaya bahasanya sih mending ngga usah deh.., risiko kena es pe dr momod gede sepertinya... udah gw bilang gw nyampah aja masih dibilang kek gini...emoticon-Big Grin

maen aman aja ah...emoticon-siul
Quote:Original Posted By luckyaje


umm, klo ane maunya disamain gmn tad? ngga boleh ya? kok ustad gitu sih... ane mau keluar aja ah klo gt dr partai ustad... abis ustad arogan sih...emoticon-Malu (S)

emoticon-Berduka (S)




yg begini musti gw ladenin ngga yah... umm, klo dr gaya bahasanya sih mending ngga usah deh.., risiko kena es pe dr momod gede sepertinya...

maen aman aja ah...emoticon-siul


Iya akhi luckyaje..

Sebaiknya antum minggat aja sana memang, karena antum nggak akan pernah bisa menang debat lawan ana emoticon-Malu

Pesen ana, silakan minggat akibat terguncang, yang penting terguncangnya dengan tertib ya akhi emoticon-Big Grin
wah nambah lagi nih tersangkanya

ga nyangka kalo beneran ayu azhari terlibat
sepertinya para pendukung PKS masih beranggapan bahwa semuanya masih di lingkup konspirasi.

masih berasumsi bahwa data data di KPK hasil rekayasa
pengalihan issu dari daging sapi ke "susu sapi"
Quote:Original Posted By manusia.karung
Busyro: Ada Bukti Permulaan Keterlibatan Ayu Azhari

Saat ditelisik jauh, Busyro masih merahasiakan kaitan Ayu dalam kasus Ahmad Fhatonah. Apakah Ayu sebagai pengusaha restoran pernah menjalin komitmen dengan Ahmad Fhatanah, atau Ayu memang mendapat aliran dana dari Fhatanah.


Wow dugaan aliran dana, pasti ada kompensasinya tuhemoticon-Malu (S)

Biarkan KPK menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo gue melihatnya kasus ini bisa merembet kemana-mana, mungkin akan banyak kader/pimpinan PKS yang akan kena.. We'll see emoticon-Cool
asal bukan tuker guling uang sapi sama body ayuemoticon-Ngakakemoticon-No Sara Please