alexa-tracking

Masih pake sepatu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5181e7740d75b4603e000003/masih-pake-sepatu
Masih pake sepatu
Quote:



Spoiler for klik:













emoticon-Takut (S)
ambil sepatunya,lumayan jual di poncol senen 20rb emoticon-Ngakak
Quote:


aku celana sama baju nya aja deh emoticon-Embarrassment
Ditembak oleh penjahit..emoticon-Hammer2 emoticon-Genit
make upnya setengah neh emoticon-Matabelo
setengah sadar emoticon-norose
bangunin njel,masih hidup tuh emoticon-Embarrassment
itu cewek lagi nyatat nomer sepatunya buat pasang togel emoticon-Embarrassment...

___ emoticon-Ngacir

masih pake sepatu dan juga masih pake celana emoticon-Turut Berduka
Quote:


sayang sempaknyah gak nongolemoticon-Turut Berduka
Quote:


kalo sudah gak pakek celana sama sempak tau sendiri siapa kan pelakunyah emoticon-Turut Berduka
pake makeupnya setengah2
tuh yg putih cuman muka sebagian
muka nya setengah merah setengah putih emoticon-Amazed
nais info njel emoticon-Matabelo
Quote:


ENJEL!!!! emoticon-Marah
Quote:



kan dirimu pelakunya emoticon-Bata (S)
sempat dinaikin kuda dulu ...:berluda
kenalin I dengan tante yang pake baju pink itu donk om TS emoticon-Betty
Quote:

Ane nyang melorotin.. ente nyang ekseh emoticon-Bata (S)

ada rekamannyah kayaknyah emoticon-Embarrassment
Kaya anggota boyband sm*sh emoticon-Najis (S)