alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5181e6211dd719e80b000004/wisata-drama-korea-di-four-seasons-house
Cool 
Wisata Drama Korea di Four Seasons House
Wisata Drama Korea di Four Seasons House
Bagi penggemar drama Korea mungkin sudah mengenal serial berjudul “Autumn in My Heart”, “Winter Sonata”, “Spring Waltz” dan “Scent of Summer”. Ya, drama arahan Yoon Suk-Ho itu bisa Anda “nikmati” dengan berkunjung ke Four Seasons House.

Menikmati disini bukan dengan menontonnya namun melihat dari dekat piranti syuting yang digunakan keempat serial tersebut. Beberapa hal yang bisa kita lihat jika mengunjungi Four Seasons House adalah photo, set dari sutradara, benda-benda yang muncul di dalam setiap adegan, interior rumah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan drama-drama tersebut.
Wisata Drama Korea di Four Seasons House
Begitu memasuki Four Seasons House, kita akan melihat interior warna-warni yang membangun atmosfer suasana romantis. Sama seperti yang bisa kita lihat dari serial-serial yang diciptakan oleh sang sutradara. Kita juga bisa melihat layar yang memainkan beberapa scenes dari masing-masing drama tersebut.

Di lantai basement dan lantai pertama Four Seasons House dipamerkan juga beberapa piranti drama terkenal lainnya di Korea seperti Snow Queen. Sedangkan di luar gedung, kita bisa melihat ruangan-ruangan yang tampak seperti dalam set syuting serial Scent Summer dan bangku pantai yang digunakan dalam Winter Sonata serta Spring Waltz.

Four Seasons House yang terletak di kawasan Sangsu-dong, Mapo-gu ini dibuka pada tahun 2007. Menempati lahan seluas 10.782 kaki persegi. Bangunan asli yang ada lebih dulu adalah set syuting dari drama Spring Waltz. Set ini kemudian dikembangkan sedemikian rupa dan ditambah dengan properti yang digunakan beberapa drama lainnya yakni Scent Summer, Autumn in My Heart dan Winter Sonata. Bagi penggemar K-drama, Four Seasons House adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Anda bisa bernostalgia dengan drama-drama yang sudah pernah diputar di tanah air itu. Beberapa serial diantaranya mungkin terdapat artis idola Anda, bukan?
Wisata Drama Korea di Four Seasons House
Untuk mengunjungi Four Seasons House, Anda harus memesan tiketnya secara online atau melalui telepon. Tiket seharga 5000 Won, khusus untuk anak dibawah usia 7 tahun gratis. Untuk mencapai tempat ini Anda harus naik subway jalur 6 sampai Sangsu Station. Setelah turun dari pintu 2, berjalanlah selama 3 menit menuju Hongik University.

Di Korea, masih banyak lagi destinasi wisata yang berhubungan dengan K-drama seperti Nami Island yang merupakan lokasi syuting Winter Sonata, N Seoul Tower tempat syuting Boys Before Flower dan rumah pantai Full House. http://korea.panduanwisata.com/?s=wi...+seasons+house
PERTAMAXXXXX

cewek ane demen banget sm korea..kalo dikasi tau info ini pasti seneng banget emoticon-Matabelo
keren neh gan fourseason,
ane pengen ke korea gan. emoticon-Malu (S)
thanks infonya

nonton tv online gratis luar negeri vidio.com
nonton movie terbaru subtitle indonesia vidio.com