alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5181be3d0975b48445000013/dicari-pasien-dokter-gigi
[Dicari] Pasien Dokter Gigi
Permisi Gan ....
Bagi agan dan aganwati yang berdomisili khusus Semarang, ane kan lagi koas Dokter Gigi nih, nah ane lagi cari pasien dokter gigi gan buat ngelengkapin requierment lulus jadi dokter gigi ..

Agan yg Punya keluhan apa aja tentang gigi dan mulut tinggal hubungin ane aja gan bisa PM atau SMS,
temen, saudara agan, pacar atau gebetan agan yang punya keluhan gigi dan mulut juga bisa diajak , mau bersihin karang gigi, cabut, tambal, buat gigi palsu jga bisa .... emoticon-Toast

tenang aja gan, dokter gigi koas kerjanya dibawah supervisi dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis, jadi tenang aja gan kerjanya sesuai prosedur ko .... emoticon-2 Jempol

Syarat menjadi pasien yaitu :
Minimal usia 12 tahun, untuk perawatan gigi anak (4-11 tahun)
Tempat tinggal Semarang dan sekitarny , bersedia datang ke Rumah Sakit Islam Gigi Mulut Sultan Agung Semarang ....

Biaya gimana gan ?? Tenang aja gan biayanya GRATIS .......emoticon-Jempol

CP : close
Pin BB by request ....

thaks kaskus thaks gan ..... emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Ane sakit gigi nih gan.. Pengen dicabut...
Tapi ane dibandung..
busyet... gratis gini ga ada yg mau daptar.. kalo di jkt ane mau nih gan daptar..
sayang di semarang...coba di bandung gan emoticon-Matabelo
ane rencana mo scaling nih gan... tapi sayang banget ane di sby
Quote:Original Posted By abuyslalu
Ane sakit gigi nih gan.. Pengen dicabut...
Tapi ane dibandung..


Quote:Original Posted By jomblo_ijolumut
busyet... gratis gini ga ada yg mau daptar.. kalo di jkt ane mau nih gan daptar..


Quote:Original Posted By jayzee
sayang di semarang...coba di bandung gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By firewire
ane rencana mo scaling nih gan... tapi sayang banget ane di sby


iya nh gan .. sayang banget ane di semarang.... klau dket kan itung2 bantu ane nylesein koas dokter ggi ane..hehe..
thaks gan bantu sundul ..
ayo agan2 yang di semarang merapat.....
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Maaf Gan.. Alumni unisulla ya ? Salam sejawat ya.. emoticon-Smilie

Semoga lancar pasiennya.. aminn emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Maaf Gan.. Alumni unisulla ya ? Salam sejawat ya.. emoticon-Smilie

Semoga lancar pasiennya.. aminn emoticon-Smilie


iyah gan amiinn.. thaks yah doany .. emoticon-Shakehand2
agan sejawat alumni FK unissula yaa ??
Quote:Original Posted By anjoz


iyah gan amiinn.. thaks yah doany .. emoticon-Shakehand2
agan sejawat alumni FK unissula yaa ??




Bukan.. Ane FK UPN Jkt, tahu ngga ? Nebak aja, karena daerah koass ente di deket Unissula..hhe Semangat Gan ! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Bukan.. Ane FK UPN Jkt, tahu ngga ? Nebak aja, karena daerah koass ente di deket Unissula..hhe Semangat Gan ! emoticon-Smilie


oh UPN Veteran jkt .. ane kira agan llusan dari unissula jga,, hehe..
Sukses gan .. !!
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
sayang banget gan ane baru baca sekarang. rencana mau bersihin karang gigi emoticon-Ngakak
×