alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5180dae4562acfc743000006/wahhh-quotdemi-tuhanquot-arya-wiguna-dibuat-rbt
Woww... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT
Quote:
Wahhh... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Rejeki emang gak kemana gan..
Banyak PINTU nya emoticon-Ngakak

mari di komeng gan..
mari di emoticon-Rate 5 Star
mari di emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-I Love Kaskus (S)

Sumber
Spoiler for :
sudah ada RBT nya emoticon-Ngakak
artis baru nih orang emoticon-Hammer (S)

Spoiler for Arya ganteng:
Spoiler for :


Wahhh... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT
Wahhh... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT


sumpah ngakak gw liat foto itu. mirip bener...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ennar


Wahhh... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT


asli lawak banget thread ini emoticon-Ngakak
gak kebayang orang nelp, RBT nya "DEMI TUHAN !!!!" emoticon-Ngakak
lumayan lah ya si aw ini dpt kontrak kyk gt... ada2 aja
arya wiguna di mirip2in sama nicholas tse emoticon-Nohope

ini penghinaan emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gembel_elite


asli lawak banget thread ini emoticon-Ngakak
gak kebayang orang nelp, RBT nya "DEMI TUHAN !!!!" emoticon-Ngakak


penasaran kpn launchingnya... emoticon-Ngakak
sekarang teriaknya DEMI UAAAANG...
emnk deh, rejeki gk kemana, bija jd OKB nih si arya wiguna emoticon-Ngakak
Gw kira yang versi remix gan emoticon-Big Grin

tapi jadi bikin penasaran juga sih pengen dengerin RBTnya si Arya ganteng ini emoticon-Ngakak

kampret baru bayangin aja udh ngkak gw emoticon-Ngakak
ANE MAU BELI AH erbiti nya emoticon-Ngacir2:
ane juga heran tiba2 semalam dia nongol di pesbukers jadi bintang tamu
Quote:Original Posted By Sophie Riswand
Gw kira yang versi remix gan emoticon-Big Grin

tapi jadi bikin penasaran juga sih pengen dengerin RBTnya si Arya ganteng ini emoticon-Ngakak

kampret baru bayangin aja udh ngkak gw emoticon-Ngakak


sama
baru bayanginnya aja udah ngakak emoticon-Ngakak
DEMI TUHAANN!!!
ampun dah,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Artis mendadak nih si wiguna..
Btw, ane ga punya TV, ane pengen lihat teriakannya gan.. dimana cari nya ya? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By janginem
Artis mendadak nih si wiguna..
Btw, ane ga punya TV, ane pengen lihat teriakannya gan.. dimana cari nya ya? emoticon-Malu (S)


udah ane tampilin video nya gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
sekarang teriaknya DEMI UAAAANG...


emoticon-Ngakak

Wahhh... "Demi Tuhan" Arya Wiguna Dibuat RBT
aji mumpung daaaa......