alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Surat Terbuka May Day
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518081b7562acf3e3c00000a/surat-terbuka-may-day

Surat Terbuka May Day


Kepada Yth.,
DP ers
Di
Tempat

bersama spoiler ini :
Spoiler for baikin deh...:


Dengan bonus :
Spoiler for Bonus:


May day .. may day ...
Sekian,
Terimakasih
emoticon-Cool
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Spoiler for Pesan:


sing temping pentik emoticon-Cool
apaan thu emoticon-Cape d...
gehde ngak berbentuk emoticon-Cape d...
itu bonus kalao ditusuk jarum satu per satu pasti enak liatnya emoticon-Embarrassment
kirain demo buruh emoticon-Najis





padahal demo itu kendaraan roda tiga yang sudah sangat langka emoticon-Berduka (S)
emoticon-Najis emoticon-DP itu kantong menyan kenapa gan emoticon-DP
bakso urat emoticon-Matabelo
biji yang malang emoticon-Turut Berduka



Quote:



itu bemo pakdhe emoticon-Bata (S)
Surat Terbuka May Day
kelapa emoticon-Genit



Quote:


semoga tumbuh biji yang baru emoticon-Berduka (S)
huekssssssss emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller....sangar
super size emoticon-Belo...

kamker biji... emoticon-Takut (S)
Telor burung unta emoticon-Kaskus Banget
wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww... bakso basket kah nyang terkenal ntuh?emoticon-Najis
bonuse coklat silverqueen emoticon-Matabelo
Quote:

Teh eS nyah jugak play setan emoticon-Bata (S)
katanya surat terbuka... emoticon-Nohope
isi nyah aurat terbuka emoticon-Busa:
Telor dinosaurus
Itu biji bukan ya?...
wtf apaan tuh sampe segitu emoticon-Najis
Itu cewe cowo gan ?? Bisa bengkak gitu sih emoticon-Takut
SENSOR membesar (hydrocele) emoticon-Big Grin
itu udah gede dan mengeras gitu apa ga ditanganin dari dulu emoticon-Bingung (S)
itu kalo ga gede gitu isinya cairan kuning gan cuma kalo udah besar gitu apa mengeras itu cairan?
boleh percaya boleh ga katanya sih ga sakit cuma ganggu penampilan aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di