alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518072175a2acfd92f000001/hal-paling-gila-yang-dilakukan-pesepak-bola-dilapangan
Hal Paling Gila Yang Dilakukan Pesepak Bola Dilapangan
Assalamualaikum Wr Wb

Kali ini ane mau kasi tau agan semua sesuai dengan judul diatas, hal paling gila yang dilakukan pesepak bola dilapangan, cekidot emoticon-Traveller

1. Pemain dalam satu tim berkelahi dilapangan
Spoiler for 1:


2. Pemain menunjukan kartu kuning pada wasit
Spoiler for 2:


3. Pemain berciuman saat bertanding
Spoiler for 3:


4. Menggigit pemain lawan
Spoiler for 4:


5. Tendangan Kungfu Eric Cantona
Spoiler for 5:


6. Back Heel penalty kick
Spoiler for 6:


7. Pemain mematahkan hidung wasit
Spoiler for 7:


Sekian trit ane yang tak seberapa ini, ane ga minta apa apa kok, cuma komen agan2 tentang perlakuan aneh para pesepak bola ini emoticon-Malu (S)emoticon-Smilie
pertamax diamankan emoticon-Cool
bener bener gila..
keduax ga yaa?
Nih gan orangnya yang persiwa:
Edison Pieter Rumaropen
Hal Paling Gila Yang Dilakukan Pesepak Bola Dilapangan
si paul emang kocak tuh....

masa wasit di kasih kartu kuning, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk yg paling bawah ngeri gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merkuristreamo
Nih gan orangnya yang persiwa:
Edison Pieter Rumaropen
Hal Paling Gila Yang Dilakukan Pesepak Bola Dilapangan


makasih gan, udah ane quote di threadnya emoticon-Smilie
Yang nomer 6 keren juga tu gan..
kasihan tuh theyab awana udah meninggal
Pemain yg ngeremehin kiper tuh gan.. Nendang pake tumit.. ckckck

MOBIL MEWAH MURAH 60 JUTAAN AJA
yang no 2 gan.. bikin ane emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star buat agan...
emoticon-Ngakak (S)
kocak tuh yang ngasih kartu kuning ke wasit.. emoticon-Ngakak (S)
yang paling kocak yah yang ngasih kartu kuning ke wasit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

itu yang nomor 3 si scholes keknya kaga ciuman gitu dah, cuma pas posisi jepretnya aja kek gitu emoticon-Bingung (S)
Si pieter rumaropen dilarang bermain seumur hidup dikompetisi pssi
sampe ada yang matahin idung wasit di indonesia emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
yg bikin ngakak pemain kasih kartu kuning ke wasit emoticon-Ngakak
fenomenal banget yg suares emoticon-Ngakak
indonesia tetap juaranya walau eropa yg mendominasi.. hahahha
ngakaj2, trutama si scholes
maen bola ko jadi maho gitu ya pake cium2an segala..emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
×