alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa ketika ngeliat mukanya Ateis selalu keliatan sangar ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517f7ed80975b4090a000002/kenapa-ketika-ngeliat-mukanya-ateis-selalu-keliatan-sangar

Kenapa ketika ngeliat mukanya Ateis selalu keliatan sangar ?

Diubah oleh vanitysocial
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ada perkumpulan atheis indonesia emangnya, gan?
Diubah oleh brokepa
Sangar di mana na, gan? Nggak sangar ah. Sifat na mungkin iya...
biasa aja keknya gans, ente dah punya persepsi sendiri kali
ane ga tau gan
ga pernah liat mukanya ky gmana emoticon-Ngakak
Gw orang beragama. Gw punya temen yg atheis. Mereka orang2 biasa. Orang2 baek juga. Cuman aja pandangan mereka terhadap teologi bertolak belakang ama pandangan orang yg beragama.

Yg ane sesalkan, kenapa orang atheis selalu dianggap "jahat" ato "sangar". Orang atheis ada yg baik, ada juga yg menyimpang. Begitu juga orang yg beragama. Don't be shallow-minded
Preman2 pasar jg berarti atheis dong gan emoticon-2 Jempol
Quote:


iyaa biasa aja aah kayanya emoticon-Bingung (S)

klo soal sangar atau ga nya ane ga pernah ketemu liat langsung ya gan
tapi klo dari foto doang kaya nya biasa aja emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
biasa aja menurut ane gan...
ada juga ya atheis diindonesia? emoticon-Bingung (S)
suggest doang kali gan ..
persepsi ane sih atheis yah begitu begitu aja , sama sama sakit kalo digebuk .. sama sama ngaceng kalo liat yang kiwwwwwws
emoticon-Hammer
segitu doang ga da sangar nya emoticon-Bingung (S)....
tampang boleh sangar
tapi hatinya sebenarnya rapuh tuemoticon-Malu (S)
Kayanya biasa aja gan emoticon-Big Grin

lebih sangar preman tukang palak di bus kota emoticon-Hammer (S)
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Najis ane liatnya juga gan
ga usah lebe lah....
yang penting orang itu ga nyusahin, kenapa sih harus diurusin?
dia mau punya agama kek, ga punya agama kek...
memangnya yang punya agama, merasa sudah sangat suci?
hormati aja selama mereka menghormati kita..
mukanya biasa aja seh ane ga tau klo klakuannya..??
Ga ada sangar nya sama sekali.
Biasa z keq manusia biasa emoticon-Ngakak
imut gan, apalagi yg trakhir emoticon-Hammer2
btw itu beneran atheis ato males beribadah ya... :O
Sangar gimana??bagi ane biasa aja gan gak ada yang sangar tu..
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di