alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517e829b6112432b13000013/wanita-pemilik-vagina-terkuat-di-dunia
alah... anu ane aja sakit gn gmna vagina ente ya
wah si "jepri" bs2 penyok dong kl masuk ke situ emoticon-Ngakak
alah... anu saya aja sakit gn gmna vagina cuy yah

kwakwak

wah barbel di angkat...emoticon-Ngakak pasti berotot tuu anu'a...emoticon-Ngakak
Ee buseeettt
calon pasangan nya kelak jiper dah
emoticon-Hammer2
cewek serem ganemoticon-Takut

latiannya kayak apa yak?

jadi penasaran
emoticon-Ngakak kuat bener dah haha
tuh cewek kuat amat yahemoticon-Matabelo
wah kalo lagi maen bisa dipatahain di dalem tuh sama doi emoticon-Ngakak
Mungkin dia itu siluman gan? emoticon-Takut emoticon-Ngakak
sadis gan tuh cewe
udah jebol tuh keknya bisa kuat gitu emoticon-No Hope
Lakinya apa kabar tuh emoticon-No Hope
Wah si otong bisa patah kalo main ama dia ntr kalo patah otong ane diurut siapa dong emoticon-Ngakak
wew emoticon-Matabelo cadas bener vaginanya emoticon-Takut
bhaya ga ya pas kimpoi, kashan ma burung na emoticon-Ngakak
Wah bisa remuk tuh punya suaminya di jepit...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Not safe for work emoticon-Cool
×