alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517e575adb92484f59000008/6-tanda-ada-makhluk-halus-dirumah-anda
6 Tanda Ada Makhluk Halus Dirumah Anda
Semoga gk emoticon-Salah Kamar

Bukti gk repost :
Spoiler for No repsol:


Tanda tanda rumah ada hantunya, atau ciri ciri rumah yang dihuni ada pnunggu/ makhluk halus dan sejenisnya langsung aja cekidot emoticon-Ngakak

Spoiler for 1. Ada perasaan aneh:


Spoiler for 2. Suara-suara yang aneh:


Spoiler for 3. Bau-bauan yang tidak biasa:


Spoiler for 4. Benda-benda yang bergerak:


Spoiler for 5. Perilaku gukguk menjadi aneh(kalau melihara gukguk):


Spoiler for 6. Penampakan:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Jangan dibuka:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
pejwan gan emoticon-Ngakak
Manteb,,


Mantan kosan ane kayak gitu tu, sering kedengeran orang berjalan, kadang suasana dingin banget, yg sering banget ketukan di dinding.
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ah jadi parno gan emoticon-Takut (S)
Jd serem gan ane dirumah sndrian
Kalo ane suka ada perasaan aneh gitu gan, suka ngrasa diamatin sama suka ngeliat sekelebat bayangan yg lewat, kdg emoticon-Takut juga sih tp yaa pura2 bloon aja ane'a
emoticon-Takut ane gan
wah...serem..rumah ane aman...
tolong gan bisa diliatin gak rumah ane? emoticon-Ngakak
tolong gan bisa diliatin gak rumah ane? emoticon-Ngakak
kalo rumah ane.... malem digenteng selalu bunyi ketukk... gitu.....
terus misal ane tidur kadang tu lampu mati tapi cm sebentar terus idup...
Yang namanya makhluk halus itu ada dimana-mana gan ngga cuma di dalam rumah
kalok udah ada tanda2 gini, mending di rukyah



[ONYIS_67]
serem juga ya.. mana ane sering sendirian di rumah emoticon-Takut
Bahhh serem y gann,,, mending ane pergi ke rmh temen kalo dah ngerasa ga enak
utk bbrp poin bener emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

Spoiler for buka2an:


paling takut kalo ada penampakannya gan