alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Ditagih utang $2000 malah kabur, yg nagih jengkel banget, pas ketemu langsung di DOR!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517db5fb601243ac1b00000f/ditagih-utang-2000-malah-kabur-yg-nagih-jengkel-banget-pas-ketemu-langsung-di-dor

Ditagih utang $2000 malah kabur, yg nagih jengkel banget, pas ketemu langsung di DOR!

Spoiler for kronologi:



Spoiler for ngutang:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mirip pele emoticon-Big Grin
wooo ditimbak emoticon-Matabelo

Quote:


iya mirip pele emoticon-Ngakak
pele itu siapa yak emoticon-Bingung (S)
ini mah ditagih utang malah pura-pura tidur emoticon-Cape d... (S)
terbuai nafsu pitam emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita buat mod jejah emoticon-Turut Berduka
gak di gemboked lagi emoticon-Ngakak
lhow ? emoticon-Bingung (S)
biasa nyah kan justru jadi debt collector ? emoticon-Amazed
Quote:

noh yang buat pipis gan emoticon-Genit
perasaan tadi ada gemboknya emoticon-Bingung
Quote:


udah bebas dari penjara yah om gan emoticon-Ngakak
ini trit kenapa tadi di gemboked yah? emoticon-Ngakak
Quote:


pele muh emoticon-Ngakak (S)
kalo ngomong ituh jangan berpele pele emoticon-Cape d... (S)
biar ga kayak peledai emoticon-Ngakak (S)


okeh ... nanti saiyah pelepon dweh emoticon-Embarrassment
Quote:

iye gan ..enak loh masuk bui emoticon-Hammer2
Quote:

si pak dhe mah masternya kalok main
pele pelesetan emoticon-Ngakak
Quote:

im pree gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Diosaurus
jadi kapan TS bayar utangnya? emoticon-Mad (S)
Quote:


wogh si dinosaurus udah gak jadi anak ben lagi sekarang emoticon-Ngakak
kalo ngutang sampe mohon mohon tp giliran ditagih pura pura lupa "yang mana ya?" emoticon-Bata (S)

curcol emoticon-Malu

Quote:


hooh

kalo cuman 2rebu bilang ke ane aja ga usah pura2 tidur kek gitu emoticon-Cape d... (S)
baru noceng aja udah didor... kalo ceban mungkin dibazoka...
emoticon-Takut (S)
Quote:


2rebu x 9600=19.200.000 =motor satu emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak
Serem banged nich gan jadi merinding.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di