alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d1bb48127cf514f000011/bb-videoorang-korea-nyanyi-indomi-ganlol
[BB++ VIDEO]ORANG KOREA NYANYI INDOMI GAN..LOL
ga tau orang indo apa korea gan..
indonesianya lancaar..

unyu2 gan hahaha

tp lucu gan..cinta sm produk indonesia, sayangnya indomii lol lol
mudah2an ga ngiklan ini gan.. emoticon-Big Grin

hidup indonesiaah emoticon-I Love Indonesia (S)

youtube-thumbnail
itu orang indonesia gan emoticon-Ngakak
cuma faseh bahasa korea
btw bening juga jangan udah op*as emoticon-Shutup

btw kykna yg di video itu TS ya.. ato minimal kenalannya
baru posting di youtube trus langsung posting dimari..

hayooo ngakuuu emoticon-Ngakak
Ijin ninggaLin jejak duLu,Om
Cantik bgt soaLnya
emoticon-Malu
Heheheemoticon-Peace
Annyeong Haseyo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By caesarckool
itu orang indonesia gan emoticon-Ngakak
cuma faseh bahasa korea
btw bening juga jangan udah op*as emoticon-Shutup



iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeehemoticon-Ngakak
iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeehemoticon-Ngakak

ini sih sebenernya gwiyomi gan tp versi indo emoticon-Ngakak bagus kokemoticon-Ngakak bening lagi emoticon-Matabelo
masih mencari jatidiri, dilahirkan di Indonesia tapi ingin menjadi orang korea, apakah malu akan Indonesia kita ini? Indonesia kita ga serendah gitu kok, ayo tingginkan Indonesia jangan ikutin trend terus.
Quote:Original Posted By hancyber
masih mencari jatidiri, dilahirkan di Indonesia tapi ingin menjadi orang korea, apakah malu akan Indonesia kita ini? Indonesia kita ga serendah gitu kok, ayo tingginkan Indonesia jangan ikutin trend terus.


Caranya lewat apa,Om . ?
emoticon-Belo
Sebagai contoh adjah, supaya ank2 muda sekarang gak maLu2in bangsa sendiri
emoticon-Cape d...
kirain orang korea beneran emoticon-Ngakak
cakep juga emoticon-Matabelo
annyeong haseo... emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Avarice
kirain orang korea beneran emoticon-Ngakak
cakep juga emoticon-Matabelo


avatar ente juga cakep kok,,
emoticon-Malu
*isin*
Quote:Original Posted By ice83
ini sih sebenernya gwiyomi gan tp versi indo emoticon-Ngakak bagus kokemoticon-Ngakak bening lagi emoticon-Matabelo


Pgn gak dijadiin pacar . ?
Mukanya kyk saLah satu personiL Cherribelle
emoticon-Big Grin
wah bening gan mau dong mau emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Bening Banget ..

Mirip MINAMI OKU emoticon-Matabelo
numpang duduk dulu gan biar bisa bapering tar dirmh... bening sih emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By torrikabe
iya jagna2 dlu nya embo embo yaa gan

oplas biar kaya koreaa huahaha


hadeeehemoticon-Ngakak



Apa itu yg namanya Embo-Embo . ??
emoticon-Bingung
Kasih tau donk,gan... emoticon-Ngakak
hahahah lucu + cantik gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kek nya orag indo dah
gan kirimim nomernya dong pengen ane santet tuh orang. masa sok banget korea, tampang kaya orang indo asli itu. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .iew.
numpang duduk dulu gan biar bisa bapering tar dirmh... bening sih emoticon-Wowcantik


Silahken ntr dirumah jgn Lupa dibuffer Loh ya
emoticon-Malu
Cz ini bening,