alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Building Collapse: Bangladesh’s Rana Plaza Nightmare
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d01677e1243fb1400000f/building-collapse-bangladeshs-rana-plaza-nightmare

Building Collapse: Bangladesh’s Rana Plaza Nightmare

akhirnya HT emoticon-Embarrassment
jarang2 loch thread DP jd HT emoticon-Embarrassment


Spoiler for HT:






Quote:



Spoiler for bangladesh:






smoga mereka di beri ketabahan emoticon-Berduka (S)



Spoiler for bonus:
Diubah oleh angel.kidz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 47
keadaan bangunan dibeberapa tempat di indonesia juga memprihatinkan emoticon-Berduka (S)

oh ya kelupaan emoticon-Amazed
pertamax di thread HT emoticon-Cool

di sponsori juga oleh mas ganteng emoticon-Cool
v
Quote:


Quote:




Diubah oleh .sakawuni.
dikawasan situ (bangladesh, india) kenapa sering ada beritanya model gitu yah? (bangunan rubuh) emoticon-Bingung (S)


Building Collapse: Bangladesh’s Rana Plaza Nightmare
Diubah oleh efendiuz
banyaknya korban,
oh sungguh terlalu emoticon-Berduka (S)
Quote:


jangan ngomongin gitu mbak emoticon-Takut
nnti kena pasal nganu loh emoticon-Takut
nnti di penjara loh emoticon-Takut
hayo looo emoticon-Betty

Quote:


ndak tau loh om emoticon-Embarrassment
minim dana kali emoticon-Malu
bos pabriknya sayitooon... sdh tau bangunanya retak2 masih aja karyawan dipaksa kerja emoticon-Mad (S)
jadi teringat gempa di Padang tahun 2009 lalu emoticon-Takut (S)
banyak warga jadi korban reruntuhan bangunan emoticon-Takut (S)
terjepit emoticon-Berduka (S)

semoga lekas sembuh emoticon-norose
Quote:

masak iya emoticon-Frown emoticon-Takut aku kan gak nyebutin nama gedungnya om emoticon-Frown
Quote:


Nyari untung mengorbankan rakyat kecil emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ......kayak koruptor..loh..emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung emoticon-Ngacir ...hiksss...nggak diajak mejenk tante wuni emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh pcgun
ane demen DP yang ada unsur beritanya emoticon-Smilie
dah kyk di kampung curug tuh emoticon-Embarrassment
wah kalo deathand yg nge post pasti berbobot emoticon-Big Grin
efektif dan efisien buat klaim asuransi emoticon-Embarrassment
Quote:


ane demen BP yang ada unsur BBnya emoticon-Smilie
Turut prihatin deh...... emoticon-Berduka (S)
selamat tidur panjang emoticon-Angel
liat ekspresi muka korban nya gk tega emoticon-Mewek
banyak banget korbannya emoticon-Berduka (S)
begitulah kalau dibangun ga sesuai stnadar teknik...
ujung-ujungnya para pekerja yg jadi tumbal...

emoticon-norose

pejuan dikelos
ambruk gan emoticon-Matabelo
manusia suka makanin semen sama pasir sihemoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 47


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di