alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517cf26b532acf8e2d000005/fatin-sudah-6-kali-ganti-pacar
pacaran cinta monyet apa pacaran yang gimana tuh ? wkwkwk emoticon-Ngakak

ampuh bener yeeee...ane aja baru kedua kali udah males gonta ganti emoticon-Malu (S)
ternyata udah 6 kali pacaran ya,sangkain ane belom pernah pacaran.abis pemalu soalnya
Quote:Original Posted By ponakannyaom
ngemeng2 ID ente baru sebulan udah 4000+++ postingan gan ,,, emoticon-Matabelo
gimana cara nya gan emoticon-Matabelo


dah setahun kali tuhemoticon-Cape d... (S)
agan yang baru 4 bulan gimana caranya tuh bisa 1000++emoticon-Malu (S)

ajegile dah 6 kali pacaran...emoticon-Belogahar juga nih bocah
itu pertanyaan geblek..
dikasih kesempatan nelepon iyalah ortu dan temen masa mantan :emoticon-Malu (S)
gile,,,,,,,,,,,,,
umur 16 tpi udah 6x pacaran,
temen ane ada yang berkeinginan jadi yang ke-7 nih wkwk
wew.. gk nyangka gw ganemoticon-Ngakak
ganti2 pacar bukan prestasi kaleee
malah memalukan di umur 16 thn udah punya mantan 6 itu gelooo emoticon-Ngakak
berparas ayu? bitch please.. sok imut gitu, bikin muak emoticon-Najis
Kagak heran dah, anak muda jaman sekarang emoticon-Malu (S)
16 tahun udah 6x ganti... umur segitu belum pacaran ane... emoticon-Ngakak
wowemoticon-Matabelo

minimal bnyk bekas sidik jari niemoticon-Mad (S)
Fatin si pembuat fitna. : D
Podo wae ! .. Patin peton pitan peten poton .. apaan lagi dah ?
Quote:Original Posted By b_gijem
berparas ayu? bitch please.. sok imut gitu, bikin muak emoticon-Najis


Setuju gan

wew sudal expert benar nih cewe emoticon-Ngakak
nah loooh.. udah 6x ganti pacar..
emoticon-Ngakak
masih perawan ga tuh? emoticon-Hammer (S)
GILA... ANE AJA YG BLM DI JILBAB MANTAN CUMA DUA.. CKCKCKCK
sadizzzz ini teweee.... diem2 menghanyutkan juga hahahaha