alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517be35c8127cf8f4a00000f/footballsang-dewa-skill-neymar-da-silva-santos-junior
Video & Image [football]sang dewa skill neymar da silva santos junior
Neymar da Silva Santos Junior atau biasa dipanggil Neymar (lahir di Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil, 5 Februari 1992)merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC. Neymar bergabung denga klub Santos pada tahun 2003, dan akhirnya
melakukan debut pertama kalinya bersama Santos enam tahun kemudian saat berusia 17 tepatnya pada tanggal 7 Maret 2009 dimana Santos menang dengan skore 2-1 melawan Oeste . Tak heran apabila sekarang klub klub besar eropa mulai melirik pemuda berbakat ini. Permainan cepat, skill yang diatas rata rata serta akurasi dalam melakikian penyelesaian akhir memmbuat pemuda ini masuk dalam skuad timnas Brasil.

Pemain yang saat ini bermain untuk Klub Brazil Santos, memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan penyelesaian akhir yang baik, membuat pemain berusia 20 tahun ini, dipanggil Timnas Brazil, dan menjadi rebutan Klub besar Eropa. Tidak bisa dipungkiri diusianya yang masih muda, Neymar muncul sebagai pemain masa depan Brazil.
Setiap talenta muda Brazil yang tengah berkilau pasti akan langsung dibandingkan dengan legenda hidup Brazil, Pele. Sebagai salah satu lulusan akademi Santos, dan sebagai pemain yang telah membuat dampak besar dalam umur yang tergolong muda, tidak dapat dipungkiri Neymar akan bergabung menjadi salah satu dari mereka. Namun, Neymar mengatakan gaya bermainnya lebih mirip dengan Manuel Francisco dos Santos atau mungkin lebih dikenal dengan nama Garrincha, dan Romario adalah pahlawannya. Indikasi awal kalau Ia akan bergabung dengan legenda-legenda Brazil.


Meskipun masih berada di usia yang tergolong muda, Neymar sudah menjadi subyek tawaran multi-juta pound dari klub-klub raksasa Eropa, terpesona dalam sepakbola domestik Brasil dan di tingkat pemuda untuk negaranya, dan sekarang dia mulai melakukan hal yang sama untuk tim senior . Diabaikan untuk Piala Dunia 2010 oleh Dunga, meskipun permohonan dari Pele, Neymar berada sebagai "cover" Selecao baru di bawah Mano Menezes dan, karena telah mencetak gol pada debutnya melawan Amerika Serikat pada bulan Agustus 2010, menarik perhatian Eropa ketika mencetak dua gol melawan Skotlandia di Emirates Stadium saat menang hanya topi ketiga pada bulan Maret 2011.

Neymar yang sudah menjadi pemain terkenal di negeri asalnya. Seorang pemain yang bermain di Santos sejak tahun 2003, melakukan debut nya pada umur 17 tahun dan dengan cepat meraih ketenaran ketika ia berhasil memenangkan Campoenato pauli pada tahun 2010 dan menjadi pemain terbaik di liga. Dan ketika dia menerima tawaran sebesar £23 juta, dia menolak untuk melanjutkan karir nya di Brasil.

Dia juga menandatangani kontrak baru saat itu dengan klausul buyout £37 juta. Neymar terus melanjutkan kesuksesannya di dalam balutan kaus Santos. Dia menandatangani kontrak baru di Santos pada akhir 2011, yang membuatnya tetap di klub sampai setelah Piala Dunia 2014 di Brasil tetapi beberapa orang berharap dia tetap berada disana lebih lama.


dan ini berita dari Liputan6.com, Santos : Kabar baik bagi Barcelona dan klub-klub elite Eropa, semisal Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Santos FC memberi konfirmasi bahwasanya pemain bintang mereka asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior, menolak perpanjangan kontraknya di Vila Belmiro yang akan kedaluarsa pada musim panas 2014 mendatang. Padahal, pada awal April, Neymar memberikan sinyal jika dirinya ingin memperpanjang pengabdiannya di Estadio Vila Belmiro, markas Santos.

Konfirmasi penolakan Neymar akan proposal perpanjangan kontraknya diungkapkan sendiri oleh Wakil Presiden Peixe, julukan Santos, Od�lio Rodrigues Filho saat diwawancarai Cadena SER. “Neymar menolak proposal pembaruan kontraknya. Kini kami akan mengevaluasi penawaran yang datang di musim panas,” tegas Filho.

Dengan demikian, hampir dipastikan jika Santos bakal melego Neymar di bursa transfer. Los Azulgrana disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan karier berikutnya bagi pemain berusia 21 tahun itu. Sejak lama, Neymar dikait-kaitkan dengan Barcelona. Kedatangan Neymar ke Camp Nou dinilai sebagian pihak bakal mengurangi beban atau ketergantungan Barcelona pada pemain bintangnya asal Argentina: Lionel Messi.

Menurut SER, pada Jumat lalu, Neymar telah melakukan kontak dengan kubu Los Azulgrana terkait keinginannya untuk bermain bersama Messi dkk. Hal mana bertentangan dengan pernyataan Neymar seminggu sebelumnya. Saat itu, Neymar mengaku masih gembira tinggal di Santos.

SER mengklaim seusai berakhirnya pergelaran turnamen Piala Konfederasi 2013 yang akan berlangsung di Brasil, 15-30 Juni mendatang, Neymar bakal menjadi pemain pertama yang direkrut Barcelona. Meski demikian, SER mewanti-wanti Barcelona jika musuh bebuyutannya Real Madrid, lewat Presiden Klub, Florentino Perez, tengah bersiap menyalip di tikungan. Lalu? Kita tunggu saja pernyataan Neymar. (MD)

ini dia videonya gan
Spoiler for buka gan:


sebelumnya ane minta maaf gan klo tread nya acak-acakan mohon di maklum karena ane masih newbie emoticon-Malu (S)
kalau berkenan boleh gan emoticon-Cendol (S) klo kurang berkenan jangan di emoticon-Bata (S) gan

robotrokess
Quote:Original Posted By febyfrans40
mantap jg gan
ijin nitip ya...
ready stok baju bola jersey new season untuk musim depan 13/14
jadilah orang pertama yang akan memakainya... kualitas 99% seperti original..
grab it fast stok terbatas...!! kunjungi website kami...


[football]sang dewa skill neymar da silva santos junior



yoih gan
bagus sih skill nya..tp klo blm maen dieropa rasanya blm afdol..n prediksi ane ni neymar kyk robinho,dulu msh di santos disanjung2 tp stlh merumput di eropa jadi melempem..
salah satu bintang masa depan brazil nih dan di incar berbagai team tangguh dunia emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusQR
Denger" ini pemain hebatnya brasil sekarang ?
ane bukan pengamat emoticon-Hammer2
nice info gan,,,


TITIP LAPAK GAN:
Quote:
JUAL SEPATU CONVERSE, CLASS BLACK, DR. MARTEN (KW SUPER) MURAH (BANDUNG)
MULAI DARI 135 RIBU
Denger2 Neymar mau ke Barca? Jadi/ga tuh?
emoticon-Matabelo
emang keren baget yah skillnya
gak kalah ama messiah
Quote:Original Posted By gurpegui
bagus sih skill nya..tp klo blm maen dieropa rasanya blm afdol..n prediksi ane ni neymar kyk robinho,dulu msh di santos disanjung2 tp stlh merumput di eropa jadi melempem..


iya gan kaya ronaldinho
calon mega bintang yang sangat potensial nih juragan
Talenta-talenta mutiara hitam tak kan pernah habis emoticon-I Love Indonesia



Salam persahabatan.......emoticon-Cool
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wah skill yg mengagumkan emoticon-Matabelo
Spoiler for yang mau sticker kaskus gratis:

Liat dia kalo disengool dikit aja dah kayak ditabrak hulk aja gan lebay bgt divenya..
emoticon-Hammer2
tapi bukannya benci ma dia..dia emang punya skill bagus waktu di brasil..tapi di eropa ane liat lom keliatan satupun skill istimewanya keluar gan...apa ada masalah ma dia ya...?
keren agan redy nice trit emoticon-2 Jempol
widih si anak didik busquets nih skill nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangau13
widih si anak didik busquets nih skill nya emoticon-Ngakak


nyelem yaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hidupituanjing
keren agan redy nice trit emoticon-2 Jempol

oke thanks gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bangau13
widih si anak didik busquets nih skill nya emoticon-Ngakak

anak didik ronaldinyong gan emoticon-Ngakak