alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517bc3970d75b44853000007/tradisi-tradisi-perang-yang-masih-ada-di-bali
TRADISI-TRADISI PERANG YANG MASIH ADA DI BALI
ini gan tradisi-tradisi perang yang masih eksis di bali..
perangnya bukan pake pistol, pedang, ama golok tentunya gan emoticon-Ngakak

Spoiler for perang api:

Spoiler for perang tipat:

Spoiler for gebug ende:

Spoiler for perang pandan:

Spoiler for perang siat sampian:

Spoiler for mekotek:

Spoiler for perang pisang:

Spoiler for perang jempana:

wajib dilestarikan
tiap daerah punya tradisi masing2 yang tentunya unik
Ini kalau emosi dan dilanjutkan diluar setelah acara bisa gawat Gan .. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By onteler
wajib dilestarikan
tiap daerah punya tradisi masing2 yang tentunya unik

iya gan sebelum diklaim ama tetangga sebelah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andipuspita
Ini kalau emosi dan dilanjutkan diluar setelah acara bisa gawat Gan .. emoticon-Cape d... (S)

untungnya setau ane si gak pernah gan emoticon-Ngakak
wah budaya indonesia nih gan wajib dilestariin haha
pada berani banget yah di perang api emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Apeglie
pada berani banget yah di perang api emoticon-Matabelo

iya gan,,ane ngeri ngebayangin kalo kulit mereka melepuh emoticon-Takut

:
sepi amat
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
seep budaya memang hrus dilestarikan
perang pisag bawa sepohon2nya aja biar seru emoticon-Ngakak
itu perang pake api apa g panas ya emoticon-Hammer2
Orang Bali memang greget gan emoticon-Cool
Ane sendiri Bali Asli emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By farideliciuz
perang pisag bawa sepohon2nya aja biar seru emoticon-Ngakak


Sama bawa anak buah pemakan pisang gan (monyet).

Pasti seru gan.
Keren gan perangnya
Ampe bawa pedang segala emoticon-Belo
keren abis gan perang nya......
joss
keren-keren juga nih
Quote:Original Posted By gusdeputra15
Orang Bali memang greget gan emoticon-Cool
Ane sendiri Bali Asli emoticon-Kiss


tinggal di daerah mana bli?

harus dilestarikan budaya yang kayak gini gan..
×