alexa-tracking

Timelapse tubuh manusia membusuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517b9f450a75b4c050000005/timelapse-tubuh-manusia-membusuk
Inspiratif 
Timelapse tubuh manusia membusuk
Bismillahirohmanirohim
mudahan ane ga emoticon-Blue Repost

Sore agan2 sekalian emoticon-Big Grin
ane lagi browsing di AsriTube, trus ane nemu ginian
buat agan2 sekalian yang pengen liat gimana proses tubuh manusia mengdekomposisi emoticon-Berduka (S)
sekalian bisa nambah wawasan emoticon-Big Grin

langsung aja emoticon-Ngacir
Spoiler for No Jebmen!!!:
image-url-apps
petromaxx gan emoticon-Ngakak
pertama jadi ngembang tau tau nya jadi kering emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
wooo emoticon-Matabelo
tiba2 jadi gendut dan banyak uget2nya emoticon-Belo
nice post gan emoticon-Toast



tapi lain kali kalau postingan khusus video letak disini aja ya gan emoticon-Embarrassment
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...au-rugi-halah/

okey emoticon-Kiss
Quote:




kok ndak meledak perutnya ya gan emoticon-Embarrassment
Quote:


jadi kalo gendut perutnya bisa meledak gitu ya om emoticon-Takut (S)
Quote:

Buset deh, ane gagal pertamax emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-DP
Quote:


Oke gan
Thanks banget infonya emoticon-Cendol (S)
ane kurang tau seluk beluk di forum DePeh
soale lebih sering maen di Lounge
pengen pindah aliranemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


jadi kebayang deh
kalo misal itu badan meledak bisa berabeh emoticon-Najis
image-url-apps
Coba kalo minum racun tikus pasti gak membusuk langsung mati kering
image-url-apps
cubak nenggak baiklin emoticon-thumbsup
pasti mokat nyah lebih putihan dikit emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tidak ada sesuatu ciptaan Tuhan yang sia sia emoticon-Matabelo
mengerikan sekali om pidiohnya emoticon-Takut (S)

shania salah kamar nih emoticon-Frown
Quote:



tumben ngomongin nyah perut emoticon-Bingung (S)
itu bukannya ngonah.... malah sudah pernah jadi avatar somebody emoticon-Bingung (S)
lagi gak bole maken wafer ane gan emoticon-Embarrassment
ga ada skrinshutnya emoticon-Nohope...

proses decaying yang cetar membahana emoticon-Takut
Quote:

cek cp gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nyeremin gan emoticon-Takut
image-url-apps
yang di matraman sudah membusuk emoticon-Malu
×