alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Bacok pala kayak Kelapa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517ac3a6552acf456d000000/bacok-pala-kayak-kelapa

Bacok pala kayak Kelapa

gan ane dapet photo dari korban pembacokan oleh suami terhadap istri nya
kebetulan rumah ane belakang RSUD Serang Banten

kejadian nya seh sekitar 3 minggu yg lalu

Bacok pala kayak Kelapa


UPDATE
Quote:
Diubah oleh muka.narsis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ane amankan dulu dari tukang kaos emoticon-Cool
adawww tu golok nacep emoticon-Belo




lagi debus apa yak emoticon-Bingung (S)
Quote:

tukang kaos ga berani nitip lapak dimari emoticon-Ngakak
Quote:


ya gan kebetulan ni korban dari banten gan daerah petir sukalaksana emoticon-Matabelo

suami nya panas ketika mendengar istri nya selingkuh trus ketika istri nya tidur lansung eksekusi
Quote:


emoticon-Ngakak y gan ane kebiasan maen di lounge seh

penakut jg yah tukang kaos buka lapak di DP
kirain ada yg ampe ke kopek gitu gan.. emoticon-sad

kasian yak, :'( sepertinya masih ngap2an wktu dipoto, coz ada selang nempel di idungnya...

Quote:


ntu emang korban udah di rumah sakit gan jd ada penangan

semoga lekas sembuh emoticon-norose
Quote:


tp korban udah meninggal gan 2 hari setelah kejadian klo gak salah ane denger emoticon-Turut Berduka
ada kronologisnya nih..

dapet dari lonj emoticon-Embarrassment

Quote:


masih nancep gto emoticon-Matabelo
barber barbar emoticon-Takut
Quote:

aje gile emoticon-Belo

jadi suwami koq bisa nya kasih nafkah bathin doang emoticon-Bata (S)
wow sampe nunclup itu parang di kepalanya emoticon-Frown

Quote:


disini gk ada tukang kaos om emoticon-Embarrassment
tapi kalau tante genit, pemburu bokong, aki-aki mesum banyak emoticon-Ngakak (S)
dasar suami durhaka emoticon-Mad (S)
gw sumpahin smoga bokong dia meledak dua2nya emoticon-Mad (S)

amin emoticon-Mad (S)
ngilu liatnya gan emoticon-Takut
Quote:

situ kali tante genit nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dan yg ini pemburu bokong nya emoticon-Ngakak (S)
suwaminya ra kalap di encusss atas bawah emoticon-Mad (S)
Quote:


Marah juga gak jauh2 dari bokong emoticon-Cape d... emoticon-Genit
Quote:


lu tukang eksekutor bokongnya emoticon-Nohope






emoticon-Ngakak (S)
engak dpet pejawan emoticon-Mewek
emoticon-Takut nancep gtu ya emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di