alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517a9ff148ba54d863000015/resiko-mengingkari-nazar
Smile 
Resiko mengingkari NAZAR
emoticon-Sorry Sebelumnya ane mau tanya pengalaman agan-agan klo mengingkari nazar sendiri?

klo berkenan cukup di emoticon-Rate 5 Star
kalo mengingkari nazar, mungkin kek nazarudin jadinya.... emoticon-Ngakak
ralat atau revisi aja script nazar nya gan...
Quote:Original Posted By 5051555
kalo mengingkari nazar, mungkin kek nazarudin jadinya.... emoticon-Ngakak


hadehhh emoticon-Ngakak
nazar kdi maksudnye

itu nassaremoticon-Hammer
Quote:Original Posted By jebr4g
ralat atau revisi aja script nazar nya gan...


gampang banget emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ...dho
nazar kdi maksudnye

itu nassaremoticon-Hammer


mudalifah kaleee emoticon-Ngakak
Ga ada harga diri gan.. Nazar itu dari diri sendiri, kalo di ingkarin ya berarti ga ngehargai diri sendiri dong.. emoticon-Sorry kalo diri sendiri aja ngga ngehargai, gmana org lain
maksudte opo tho iki ? sik sik tak mikir disik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kenjirotaro
mending gak usah nazar kalau bakal susah penuhi.

Spoiler for jangan buka2:



terlanjur gan udah bernazar emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By anjawnewbie
Ga ada harga diri gan.. Nazar itu dari diri sendiri, kalo di ingkarin ya berarti ga ngehargai diri sendiri dong.. emoticon-Sorry kalo diri sendiri aja ngga ngehargai, gmana org lain


begitu ya gan, tank's dahh
Quote:Original Posted By gerdon
maksudte opo tho iki ? sik sik tak mikir disik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lamaaaaa emoticon-Ngakak
ane lupa prnh nazar ape blm gan
Quote:Original Posted By vratama
emoticon-Sorry Sebelumnya ane mau tanya pengalaman agan-agan klo mengingkari nazar sendiri?

klo berkenan cukup di emoticon-Rate 5 Star


Emang TSnya punya nazar opo toh? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ...dho
nazar kdi maksudnye

itu nassaremoticon-Hammer


lagian naek angkot jurusan apa sih?? kok sampe nassar
Quote:Original Posted By gurpegui
ane lupa prnh nazar ape blm gan


yaelahhh

Quote:Original Posted By jupie07


Emang TSnya punya nazar opo toh? emoticon-Bingung


ane buat nazar klo saudara ane belum sembuh ane gak bakal mbolang gan
soalnya saudara ane kecelakaan sama ane, dan sampai sekarang belum sembuh

Quote:Original Posted By BojaChristy


lagian naek angkot jurusan apa sih?? kok sampe nassar


jurusan surabaya atjeh
kalo sempet bayar aja gan nazar-nya sebelon ente mokat
Quote:Original Posted By xenovitri
kalo sempet bayar aja gan nazar-nya sebelon ente mokat


emang isa?
Quote:Original Posted By vratama


ane buat nazar klo saudara ane belum sembuh ane gak bakal mbolang gan
soalnya saudara ane kecelakaan sama ane, dan sampai sekarang belum sembuh


Quote:Original Posted By vratama


emang isa?


Tapi baca tulisan ente itu namanya bukan NAZAR deh...tapi JANJI
ente udah ingkar janji

ente kudu minta maap sama sudara ente dan sama Tuhan ente itu mah
Quote:Original Posted By xenovitri




Tapi baca tulisan ente itu namanya bukan NAZAR deh...tapi JANJI
ente udah ingkar janji

ente kudu minta maap sama sudara ente dan sama Tuhan ente itu mah


ane belum sampai ingkar gan...
mangkanya ane tanya...
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By vratama


ane belum sampai ingkar gan...
mangkanya ane tanya...
emoticon-Malu (S)


ya udah gan jangan sedih
itu belon terjadi berati...
ente coba tepatin aja