alexa-tracking

Kita tahu bahwa kuda larinya mbentuk huruf L, apa mau dikata jalanannya lurus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179e90b1b76088f1e000009/kita-tahu-bahwa-kuda-larinya-mbentuk-huruf-l-apa-mau-dikata-jalanannya-lurus
Kita tahu bahwa kuda larinya mbentuk huruf L, apa mau dikata jalanannya lurus
kayaknya sudah sering ripus emoticon-Bingung (S)
tapi lah ya mbuh

Spoiler for jaran:



salah ID emoticon-No Hope
Nyang penting pejwan petromax emoticon-Ngakak
kalo dulu ada versi sapi masuk mobil emoticon-Malu (S)
kalok yg ini nunggu apa kata bokong enthu aja dah emoticon-Ngacir

Quote:


wooo ganas benber udah nyrobot walikan nyrobot pertamax pulak emoticon-Ngakak
lagi musim kecelakaan emoticon-Berduka (S)
pejwan selalu menjengkelkan emoticon-Cool
aduuh kok diliatin kebanyakan bokong kuda sih emoticon-Takut
kesian kudanya nubruk lagi emoticon-Berduka (S)
mokodin salah make id emoticon-Ngakak
Quote:


ohhhh ternyata si mokodinho toh emoticon-Matabelo
eh nyungsep ke mobil kudany emoticon-Turut Berduka
dejavu emoticon-Embarrassment...
jarane om EEX emoticon-Ngakak (S)
dildonya gede bener emoticon-Betty
Kita tahu bahwa kuda larinya mbentuk huruf L, apa mau dikata jalanannya lurus
gara-gara nyebrang ga lihat kiri kanan nih emoticon-Turut Berduka
walah nyungsep lagi kudanya emoticon-Turut Berduka
itu jugak ngapain sih kuda nyruduk sopir emoticon-Ngakak
wedew...
serem banget ditubruk kuda emoticon-Berduka (S)
kudanya mati gag tuh.??emoticon-Matabelo
Quote:



bokong lagi bokong lagi emoticon-Bata (S)
korbannya cuma kuda aja kan gan? emoticon-Nohope