alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179c3a5631243f37f000009/lagi-kongkow2-nenggak-bir-cap-asoy-segaaaar-jatuh-dari-kursi-kira2-apa-penyebabnya

Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?

Supir truk
Kongkow-kongkow
Nenggak Bir Asoy
Datanglah dua orang
"Permisi pak kita mau nimbak situ"
"Nyatae aja bray nggak usah permisi2an, lu kayak gak tau gue aje ah elaaaaah"
"DOOOOR!!!"
"Gabrug!!"(jatuh dari kursi)

itulah penyebabnya dia jatuh

Spoiler for jatuh:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
mabok pelor emoticon-Matabelo
Yang nimbak mana...
mendem cokrek emoticon-Hammer (S)
Quote:


yang nimbak di hatimu emoticon-Embarrassment
padahal cumak pesen toge kukus emoticon-Berduka (S)
Headshoot maning emoticon-Hammer2
tatto nya gambar ular yah? emoticon-Matabelo
kongkow kongkow forever emoticon-Angel
itu hantu ngapain sih ikut2 mulu emoticon-Takut
paling takut sama hantu emoticon-Frown
kok pake terpal yah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo pake kain sutra kemahalan emoticon-Malu
Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?


ah elaaaah
keluar tapenya
cuma jatuh dr kursi aja ampe gtu emoticon-Stick Out Tongue
kronologinya ga jelas banget emoticon-Ngakak
warna kursinya walau sama ngejreng tapi kurang serasa ma warna darahnya...








emoticon-linux

Quote:

berarti kalo kama sutra ... mahal yah omz ? emoticon-Embarrassment
Quote:


ona sutra aja kalo gituu..

booola........jadul emoticon-Ngakak

Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?
Quote:


ketahuan jadul nyah nih om om emoticon-Ngakak
foto dipojok atas nyeremin emoticon-Takut

Quote:


wkwkkw
zaman kemerdekaan nih emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa sih mesti bahas2 sutra?? emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di