alexa-tracking

Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179c3a5631243f37f000009/lagi-kongkow2-nenggak-bir-cap-asoy-segaaaar-jatuh-dari-kursi-kira2-apa-penyebabnya
Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?
Supir truk
Kongkow-kongkow
Nenggak Bir Asoy
Datanglah dua orang
"Permisi pak kita mau nimbak situ"
"Nyatae aja bray nggak usah permisi2an, lu kayak gak tau gue aje ah elaaaaah"
"DOOOOR!!!"
"Gabrug!!"(jatuh dari kursi)

itulah penyebabnya dia jatuh

Spoiler for jatuh:

mabok pelor emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yang nimbak mana...
KASKUS Ads
mendem cokrek emoticon-Hammer (S)
Quote:


yang nimbak di hatimu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
padahal cumak pesen toge kukus emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Headshoot maning emoticon-Hammer2
tatto nya gambar ular yah? emoticon-Matabelo
kongkow kongkow forever emoticon-Angel
itu hantu ngapain sih ikut2 mulu emoticon-Takut
paling takut sama hantu emoticon-Frown
image-url-apps
kok pake terpal yah ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


kalo pake kain sutra kemahalan emoticon-Malu
Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?


ah elaaaah
keluar tapenya
image-url-apps
cuma jatuh dr kursi aja ampe gtu emoticon-Stick Out Tongue
kronologinya ga jelas banget emoticon-Ngakak
warna kursinya walau sama ngejreng tapi kurang serasa ma warna darahnya...








emoticon-linux

image-url-apps
Quote:

berarti kalo kama sutra ... mahal yah omz ? emoticon-Embarrassment
Quote:


ona sutra aja kalo gituu..

booola........jadul emoticon-Ngakak

Lagi kongkow2 nenggak bir cap Asoy segaaaar, jatuh dari kursi, kira2 apa penyebabnya?
image-url-apps
Quote:


ketahuan jadul nyah nih om om emoticon-Ngakak
foto dipojok atas nyeremin emoticon-Takut

Quote:


wkwkkw
zaman kemerdekaan nih emoticon-Ngakak