alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Simbah numpak sepedah, ada entruk liwat, kesenggol deh, simbah jatuh dan..........
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5178bae1e374b4a202000000/simbah-numpak-sepedah-ada-entruk-liwat-kesenggol-deh-simbah-jatuh-dan

Simbah numpak sepedah, ada entruk liwat, kesenggol deh, simbah jatuh dan..........

JREEENG KLONENGAN BIKIN TRIT




Spoiler for kronologi:




Spoiler for aki2:

Diubah oleh kartot
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mbah yang mana ni ? mbah kumpul? mbah cempe atau mbah eng ?
emoticon-Ngakak
kayak si mbah yg itu emoticon-Amazed
ah mungkin mirip aja kali emoticon-Embarrassment
nungguin apa kata bokong enthu aja deh emoticon-Smilie
gak ada cewek cantik nyah emoticon-Frown
Quote:


berarti beneran mbah yg itu yah om emoticon-Malu (S)
kesengol apanya kok bs bolong gtu .... emoticon-Hammer2
itu mbah subur ? RIP mbah subur emoticon-Ngakak (S)
tapi kok punggungnya bolong?
Jadi itu si Mbah yang itu..
Quote:


mbah mu ... emoticon-Ngakak
mbah subur emoticon-Matabelo
Quote:



Quote:


mbah-mbah lg reuni emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh heartzbreaker
kenapa gak senggol balik aja trucknyah emoticon-Turut Berduka
koyo dibacok malahan bro
Olala emoticon-EEK!
Sobeks" punggungnya
ngomong paan sih ts nya emoticon-Marah emoticon-Marah
simbah memang hebat emoticon-thumbsup
Quote:


hayooo loh si mbah marah emoticon-Ngakak
yang naek kendaraan bermotor kecelakaan,
yang gowes dibacok
harus gimana terus?? emoticon-Marah
Quote:


smakin tinggi aje embah ini tengsinyah jelang malam jumatan _______________emoticon-Traveller emoticon-Big Grin
mbah mbah emoticon-Belo
kena tabrak Lari ya gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di