alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177ec2b1ed7194619000002/curhatabout-kaskus
[Curhat]About Kaskus
malem momod/mimin semuanya,maaf ane mau numpang menuhin kaskus nih,ane mau curhat nih,ane sedih knp sih kaskus terutama the lounge jdi berantakan begitu mod/min?jadi tempat ajang saling hina Ras lah,tempat jual cd bokep lah,BB++ bertebaran sini situ,padahal dlu kaskus the lounge itu paling anti sama yg namanya BB++ smpe-sampe dlu kita bersaing sama salah satu forum yaitu ceriw*s dan kita berusaha jadi yg terbaik tidak seperti mereka,setiap ada yg bkin tread BB++ lngsung blok!tpi stelah lama ane vakum d kaskus dan skrg aktif lagi ko jadi gni ya kaskus?dri yang dlunya bersih dri gtuan skrg malah bertebaran emoticon-Sorry miriss ane ngliatnya emoticon-Mewek apa sekarang mimin/momodnya udh g se aktif dulu?
tpi tetep ane cinta sama kaskus dan ane harap kedepannya kaskus bisa lebih baik dari skarang emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
maaf ya klo acak2an soalnya lewat smartphone emoticon-Sorry emoticon-Malu (S)
Pertamax di amankan.. dari tukang jersey..

[Curhat]About Kaskus

ane setuju gan emang kaskus sekarang jadi kaya begitu emoticon-Sorry

buset dah tukang jersey nya cepet amat emoticon-Ngakak
KASKUS LOVER
tambah lagi gan, banyak berita hoax bawa2 agama.
agama ane minoritas, di injak-injak mulu sama kaskuser. isi kitab pun sering di ubah-ubah untuk menjatuhkan emoticon-Frown
makanya sekarang rada males ngaskus, mendingan det*k atau kompa* emoticon-Frown
klo dilihat lebih jauh lg...kisaran tahun 2006, bukannya kaskus gudang bokep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By flyingcosmic
tambah lagi gan, banyak berita hoax bawa2 agama.
agama ane minoritas, di injak-injak mulu sama kaskuser. isi kitab pun sering di ubah-ubah untuk menjatuhkan emoticon-Frown
makanya sekarang rada males ngaskus, mendingan det*k atau kompa* emoticon-Frown
bener banget tuh gan ane harap moga" aja mimid/momodnya cepat bertindak dan aktif lg supaya kaskus kedepannya bisa lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia (S)