alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177eb007c12430008000009/edward-mordrake-kisah-nyata-manusia-berwajah-dua-di-abad-19
Edward Mordrake, Kisah Nyata Manusia Berwajah Dua di Abad 19
Quote:Moga ga emoticon-Blue Repost gan...

Edward Mordrake, Kisah Nyata Manusia Berwajah Dua di Abad 19


Spoiler for Peraturan Wajib Kaskuser:


Ternyata seseorang dengan 2 muka memang ada emoticon-Takut. Pria bernama Edward Mordake mungkin tidak diketahui oleh kebanyakan orang, memang memiliki 2 wajah sungguhan. Satu di bagian depan sebagai mana layaknya manusia pada umumnya dan satu lagi berada di belakang. Wajah bagian depan berfungsi normal sedangkan wajah bagian belakangnya hanya bisa tersenyum, namun tidak bisa berbicara ataupun makan.

Spoiler for Check gan:


Edward Mordake adalah seorang pria tampan yang hidup pada abad ke-19, Edward hidup dilahirkan dalam sebuah keluarga keturunan bangsawan Bangsawan Inggris. Keluarganya sangat menyayanginya, mengasuh dan merawatnya dengan penuh cinta sayang, namun satu hal yang terlihat selalu mengganggu pikirannya adalah satu wajah yang menempel pada kepala bagian belakangnya.

Tidak ada catatan medis yang lengkap pada waktu itu karena terbatasnya tekhnologi pada zamannya, namun semua catatan menyebutkan satu hal yang sama bahwa Edward adalah seorang pemuda yang menawan dengan kepribadian yang mulia. Namun ketampanan itu hanya terlihat dari depan, saat dia membalikkan tubuhnya wajah muram dan menakutkan.

Beberapa kisah lain menyebutkan bahwa wajah kedua Edward adalah seorang gadis cantik, tetapi para ilmuwan membantah soal itu karena kembar parasit selalu mempunyai jenis kelamin yang sama. Cerita lain menyebutkan juga bahwa wajah kedua Edward adalah wajah Iblis yang selalu memanggil setan dan kejahatan

Edward begitu tersiksa dengan dua wajahnya tersebut dan dia mencoba mendatangi beberapa orang dokter untuk membuang wajah keduanya. Konon, satu lagi perkara yang menarik tetapi sangat tidak masuk akal adalah fakta bahwa muka tersebut seolah-olah dapat berbicara, tetapi tidak ada yang dapat didengar. Dia mengaku bahwa wajah keduanya sering berbisik dengan bahasa setan dan perkara-perkara di neraka kepadanya pada malam hari, namun dokter tidak ada yang sanggup untuk melakukan hal tersebut karena terbatasnya peralatan medis ketika itu.

Akhirnya Edward berada pada puncak keputus-asaan yang membuatnya berfikir fatal dan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada usia 23 Tahun. Dia menggunakan racun untuk bunuh diri dan menulis dalam surat terakhirnya bahwa muka itu perlu dikeluarkan sebelum dikebumikan karena takut kalau-kalau ia terus membisikkan perkara dahsyat dalam kuburnya.


Ntah kisah ini benar atau hanya fiktif, sulit diari kebenarannya karena sangat sedikit bukti sejarah.

Spoiler for Tolong diberi:


Spoiler for Jangan dikasi:


Sumber:

Spoiler for Fakta tersembunyi:



Spoiler for Pendapat seorang psikologis:

Pertamax di amankan.. dari tukang jersey.. peaceemoticon-Big GrinEdward Mordrake, Kisah Nyata Manusia Berwajah Dua di Abad 19

KUASA TUHAN. TIADA BATAS YA GAN...
emoticon-Matabelo
Yaahhh... Kedahuluan sama atas ane
serem ya gan emoticon-Takut

voldemord kali tuh gan
Wow dua klo tidur ngadep bantal dog yg satunya
Quote:Original Posted By darkcrown
Yaahhh... Kedahuluan sama atas ane


Sabar ya gan.... yg penting kita sama" baik tujuannya ...
ane bantu rate ya agan ... biar HT NIH emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By ARCNS
serem ya gan emoticon-Takut

voldemord kali tuh gan


Hahaha... iya juga ya gan?

Quote:Original Posted By steamedTIGER
Wow dua klo tidur ngadep bantal dog yg satunya


Mungkin tidurnya kesamping terus... Ntar muka satunya bisa sesak napas donk... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fanezaid


Sabar ya gan.... yg penting kita sama" baik tujuannya ...
ane bantu rate ya agan ... biar HT NIH emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ayo gan, dukung terus... Berbagi cendol dan rate....
baru tau ad 2 muka...wallahu alam
hoax ini gan....emoticon-Tai
kaskus error y emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By budiheroos
hoax ini gan....emoticon-Tai


Mungkin boleh bantu ane menemukan sumber yang membuktikan ini hoax gan?

Quote:Original Posted By wimby12345
kaskus error y emoticon-Bingung


Iya neh gan.... Ane juga bingung. Kirain internet ane aja yang begini. Rupanya emang kaskus. semoga cepat pulih.
ngeriii. ga nyangka ada beneran emoticon-Matabelo
kok pictnya ga keluar ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By diarayanti
kok pictnya ga keluar ya emoticon-Bingung (S)


Kaskusnya error gan... emoticon-Mewek
subhanallah,,,,
ngeri banget klu wajahnya ada dua emoticon-Takut

serem

kaya si tejo yah.. yg pernah masuk tv.. sebagai anak genderuo.. yg makannya sebakul.. huehe
ngeri euy,gabayangin kalo ane idup pas masa itu emoticon-Takut
kayk kembar siam kali yah,,,
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
ngeri euy,gabayangin kalo ane idup pas masa itu emoticon-Takut


Mungkin Edward Mordrake sudah disangka kena kutukan kali ya...