alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e900db9248dd4a000001/hot-tadi-sore-damri-tabrakan-tewaskan-supir-dan-kernet--kepala-nya-misah
HOT tadi sore DAMRI TABRAKAN tewaskan supir dan kernet , kepala nya misah
gan emoticon-Sorry

dapet info baru saja sore di daerah bandung terjadi kecelakaan hebat gan
kronologi nya

tuh bis damri NGETEM di terminal LW PANJANG 2 jam lama nya


Spoiler for :


dan si supir ugal ugalan gan emoticon-Frown
terjadilah tabrakan gan


Spoiler for :


saking tragis nya gan TUH SOPIR DAN KERNET NYA KEPALA NYA MISAH GAN

Spoiler for bus nya gan :


Spoiler for :
Sompret lu gan ane kirain beneran...wkwkwkwk
iya memang pisah gan ,orang kagak kembar siam emoticon-Ngakak
wah kaki nya juga misah ya gan emoticon-Mewek
koploookkkk emoticon-Ngakak
jari2nya juga pada misah noh :Ngakak
ahh elahhh...gua pikir..emoticon-Hoax
yah misah lah gan,kalo nyatu tar dikira cipo an lg
Kwkwkwk emoticon-Ngakak
waduh kata kata pala nya misah itu yg bikin ngeri gan -..-
ane kira pic dp gan..
kirain apaan gan emoticon-Najis
lumayan humor buat ponakan gua yg kelas 4 SD emoticon-Cape d... (S)
Oo...ane kira misahnya kek gimana...
lawakan gang Ane ini mah ?
udah biasaemoticon-I Love Kaskus (S)
JUST joke
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha siaaaalll!!! ane bacanya udah deg2an eh trnyta bneran misah emoticon-Stick Out Tongue
aaaahh ellaahh ane kira gan emoticon-Cape d... (S)
tapi kreatf gan emoticon-2 Jempol
trus bagian yg ada tewasnya mana gan ?
;ngakaks kalo nempel kan malah jadi kembar siam gan
Je ilaaaaah tuti lu gan