alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e5412575b46e67000003/iklan-anti-rokok-yang-bikin-ngakak-guling-guling
Iklan Anti Rokok Yang Bikin Ngakak Guling-Guling
lang sung aja gan
perhatian buat yang nonton jangan tiru adegan ini karna sangat berbahaya emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kreatif gan iklan nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah liat gan

tapi tetep aja guling2 ane ngeliatnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampunn ganss gak ngerokok lagi... baru diberikan hidayah oleh video ini emoticon-Ngakak
Digebukin saja! emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
bikin ngakak gan, mantep trit nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren keren dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane blm bisa wafer gan
emoticon-Embarrassment

ikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja
emoticon-Ngacir
Nemu aja iklan yg emoticon-Ngakak
*Tapi isi pesannya bagus tuh emoticon-Big Grin
sumpah ngakak gan liatnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan ane sumpah emoticon-Big Grin wkkwkw
Koplak banget dah ahh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
jadi liat pake hp gara2 penasaran
Wkwkwkwkwk parah ini iklannya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


atit peyuuuut......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
yah lumayan lah..

emoticon-Ngakak

tapi masa sih dibanding diesel asap rokok lebih berbahaya..
soalnya dibanding 10 menit deket perokok lebih tahan dari pada 5 menit dibelakang bajaj ato motor 2 tak..
ane gak bisa liat iklannya gan emoticon-Sorry