alexa-tracking

[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e3b6532acf483400000c/pic-amp-video-jam-tangan-james-bond-yg-dijual-dipasaran
Cool 
[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!
[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!


Quote:


Bagi anda yg merasa terhibur dan MERASA GANTENG, mohon IJO-IJOnya ato RATE BINTANG TOEDJOEnya.
Pertamax di amankan.. dari tukang jersey.. peaceemoticon-Big Grin[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!

PASTI MAHAL HARGANYA... ANE PAKE JAM DINDING AJA DEH... TEMPEL DI TANGAN.... CUMA 15REBU :d emoticon-Ngakak
mantaaaaap gan..emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo di FJB ada gak ya
Quote:


Gak mahal2 kok gan harganya....kan jem dinding repot dipake kemana emoticon-Smilie
klo kena air begimane gan ? bingung
widiiihhhh
keren banget itu gan jam tangannya
Quote:


semoga adalah nanti emoticon-Matabelo
Quote:


kalo gitu sih harusnya waterproof, masa jam james bond kena aer aja mati emoticon-Ngakak
Beda gan kayaknya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yg 2 gambar atas cuman buat poster/hiasan doang, aslinya lebih simple....maaf gan, gambar2nya terbatas emoticon-Frown
Quote:


Terakshir ane cek belum ada emoticon-Mewek:
Lah, indonesia juga udah ngeluarin dari dulu gan emoticon-Ngakak

Cekidot
udah ada hp gan. gaperlu jam tgn emoticon-Big Grin
Quote:


kok malah jualan obat kuat emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Tapi klo mau motret/rekam diem2 kan lebih susah gan emoticon-Big Grin

Quote:


Harganya gan?

mantab pasti mahal yaemoticon-Cape d... (S)
×