alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e3b6532acf483400000c/pic-amp-video-jam-tangan-james-bond-yg-dijual-dipasaran
Cool 
[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!
[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!

Quote:
Untuk anda para pencinta gadget yg pernah menonton film James Bond pasti tertarik dengan alat2 canggih yg digunakan oleh sang mata2 playboy untuk menyelesaikan misi2 berbahayanya. Bayangkan saja kalau anda memiliki sebuah jam yg dapat menelpon, merekam video, dan memotret dimana saja! Tentu saja anda akan serasa menjadi agen rahasia betulan!

L******n, sebuah perusahaan bertaraf internasional sudah memproduksi sebuah jam tangan yg dapat menelpon, memotret, merekam video, merekam suara, dan bahkan memutar musik!. Jam ini dapat anda pamerkan ke teman2 hanya dengan merogoh kocek dari 700 ribu - 1.5 juta RUPIAH! (tergantung merk & jenis) Berikut gambar jam canggih tersebut:

Spoiler for gambar:


Quote:
SPESIFIKASI
-> 1.54-inch touchscreen
-> memori 128MB, RAM 64MB
-> GSM/GPRS/EDGE:850/900/1800/1900MHz
-> 130-MP Camera, Autofocus, LED Flash
-> Video Recorder, 3gp, mp4, avi,Wmv, 3g2
-> Music Player: mp3,wma, wav,m4a,aac, amr,ogg, the mid
-> Multimedia: e-book, calculator, calendar, tasks, alarm clock, world clock,
file manager, MSN



Bagi anda yg merasa terhibur dan MERASA GANTENG, mohon IJO-IJOnya ato RATE BINTANG TOEDJOEnya.
Pertamax di amankan.. dari tukang jersey.. peaceemoticon-Big Grin[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!

PASTI MAHAL HARGANYA... ANE PAKE JAM DINDING AJA DEH... TEMPEL DI TANGAN.... CUMA 15REBU :d emoticon-Ngakak
mantaaaaap gan..emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo di FJB ada gak ya
Quote:Original Posted By fanezaid
Pertamax di amankan.. dari tukang jersey.. peaceemoticon-Big Grin[Pic & Video] Jam tangan James Bond yg dijual dipasaran!

PASTI MAHAL HARGANYA... ANE PAKE JAM DINDING AJA DEH... TEMPEL DI TANGAN.... CUMA 15REBU :d emoticon-Ngakak


Gak mahal2 kok gan harganya....kan jem dinding repot dipake kemana emoticon-Smilie
klo kena air begimane gan ? bingung
widiiihhhh
keren banget itu gan jam tangannya
Quote:Original Posted By hasandro
emoticon-Matabelo di FJB ada gak ya


semoga adalah nanti emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mesenger
widiiihhhh
keren banget itu gan jam tangannya


kalo gitu sih harusnya waterproof, masa jam james bond kena aer aja mati emoticon-Ngakak
Beda gan kayaknya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By whatdzig
Beda gan kayaknya emoticon-Bingung (S)


Yg 2 gambar atas cuman buat poster/hiasan doang, aslinya lebih simple....maaf gan, gambar2nya terbatas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jodidwy
tanah abang ada dong ya ? yuk chek lebih lanjut ke www.jodaidroid.blogspot.com , enjoy


Terakshir ane cek belum ada emoticon-Mewek:
Lah, indonesia juga udah ngeluarin dari dulu gan emoticon-Ngakak

Cekidot
youtube-thumbnail
udah ada hp gan. gaperlu jam tgn emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mr.Mascoll


Kalian belom tau kan, kalo ternyata James Bond banyak disukai wanita juga karena didalam sakunya ada Obat - Obatan ini neh...
Sehingga walo umur udah tua tetap ngejhoooooosss...


kok malah jualan obat kuat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abunabila
udah ada hp gan. gaperlu jam tgn emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By abunabila
udah ada hp gan. gaperlu jam tgn emoticon-Big Grin


Tapi klo mau motret/rekam diem2 kan lebih susah gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By awaaas
Lah, indonesia juga udah ngeluarin dari dulu gan emoticon-Ngakak

Cekidot
youtube-thumbnail


Harganya gan?

mantab pasti mahal yaemoticon-Cape d... (S)