alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e2ee1b76086f0a000000/gak-pake-cd-lebih-baik
Gak Pake CD Lebih Baik!
Gak pake basa basi, silahkan dibaca...

Gak Pake CD Lebih Baik!

Quote:Kualitas Sperma Pria Skotlandia Lebih Hebat?

KOMPAS.com - Ketika kehamilan yang dinanti tak kunjung tiba, Anda mungkin mulai bertanya-tanya apa yang menjadi penyebabnya. Apakah masalahnya ada pada Anda, atau pada suami? Seringkali, persoalannya sebenarnya ada pada suami. Misalnya, pada kualitas spermanya yang menurun. Entah itu karena stres, pola makan tidak sehat, kurang tidur, atau kebiasan merokok. Atau jangan-jangan karena ia terbiasa memakai celana yang terlalu ketat?

Nah, jangan salah, celana yang ketat ternyata bisa memengaruhi memburuknya kualitas sperma. Baru-baru ini, penelitian mengenai kaitan kualitas sperma dengan celana yang dikenakan kembali menunjukkan hasil yang mengejutkan.

Dipaparkan dalam penelitian yang digelar Erasmus MC University Medical Centre tersebut, kualitas sperma pria Skotlandia yang kerap mengenakan kilt (rok yang menjadi ciri khas negara tersebut), lebih baik dibanding pria dari negara lain. Diperkirakan, pemakaian kilt membuat organ reproduksi pria Skot lebih baik daripada pria yang biasa memakai celana ketat yang membuat organ penting mereka "kepanasan" dan membuat kualitas sperma jadi buruk.

Penelitian yang dimuat di Scottish Medical Journal akhir April tersebut sebelumnya menginvestigasi pentingnya kualitas sperma dalam proses pembuahan. Diyakini bahwa bukan soal pemakaian kilt yang penting, melainkan bahwa pria mesti memberi ruang untuk bernafas bagi organ reproduksinya, dalam hal ini testis. Dianjurkan supaya suhu di sekitar testis lebih rendah tiga derajat Celcius dari suhu tubuh. Pendeknya, jangan terlalu panas karena membuat kualitas sperma memburuk.

Erwin Kompanje, salah seorang peneliti, mengungkapkan bahwa dari survei tersebut terlihat bahwa mayoritas pria Skotlandia juga memilih tidak mengenakan celana dalam saat memakai kilt. Hal ini ternyata cukup memberi pengaruh pada kesuburan mereka.

Demi pembuktiannya itu Kompanje juga melakukan banyak studi, termasuk memelajari sejumlah literatur dari perpustakaan Medline and the Cochrane Library, serta riset tetang laporan efek pemakaian celana dalam terhadap kualitas sperma. Diketahui bahwa celana dalam yang terlalu ketat membuat suhu di sekitar testis naik 3,5 derajat Celcius.

Dengan mengenakan kilt tanpa celana dalam, para pria Skot memberikan ruang bernafas bagi organ reproduksi, dan itu baik untuk menjaga kualitas sperma. Namun, sekali lagi, tidak harus memakai kilt atau rok Skotlandia untuk menjaga kualitas sperma pasangan. Usahakan saja agar pasangan tidak membuat testisnya "kegerahan" karena celana dalam atau celana panjangnya terlalu ketat.

http://female.kompas.com/read/2013/0...ia.Lebih.Hebat


Gak Pake CD Lebih Baik!

Terbukti pria yang pake ROK spermanya lebih tahan banting dibanding yang pake SKINNY JEANS...

emoticon-Ngakak

Kalo gak terpaksa ane juga gak pake CD. Enakan pake celana pendek.
reserved dulu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april):

emang adem sih... tp gmn gituu rasanya emoticon-Malu (S)
klo tidur adem gan
gondal gandulemoticon-Ngakak (S)
yaaa ga haruss pake rok jg x emoticon-Cape deeehh

tetep pakee celanaa tp jgn yg ketat2 kyk olga emoticon-Betty (S)
ane pernah baca juga nih gan.
karena itu direkomendasikan saat istirahat malam hari (baca: tidur) jangan mengenakan celana dalam emoticon-Big Grin
dasar mahoo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya sih bermanfaat,tapi kalo di indo kek gitu,pasti dikira orang gila emoticon-Cape d...
Gak turun bero ya? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak malu nanti adeknya gerak gerak gan
hahaha.. gondal gandul nanti gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo wooh., keknya bisa di coba tuh
nice info
kalo tidur malem ane malah cuma pake sarung
klo pake sarung ga papa kli ya?
waw mau d coba d rumah ah
klo gak pake takut kejepit resleting gan..
dan kesenggol temen gmn gtu.. hehe
Kalo ada binatang gimana gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis