alexa-tracking

HATI-HATI PENIPUAN MODUS BARU HIPNOTIS LEWAT TELEPON .. !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177e02d8127cf7b1f000002/hati-hati-penipuan-modus-baru-hipnotis-lewat-telepon
HATI-HATI PENIPUAN MODUS BARU HIPNOTIS LEWAT TELEPON .. !!
Gan-Sista Ane mau kasih tau soal modus kejahatan baru nie ...

Ane sendiri ini jaga counter pulsa jadie udah beberapa kali nemuin kasus Penghipnotisan lewat telepon tapi allhamdulillahnya bisa ane cegah, motif kejahatan ini mungkin masih baru gan-sista korban juga udah banyak
kerugiannya sendiri mencapai 200 ribu - 4 juta rupiah .....

Jadie begini kronologi cerita penghipnotisan
:

Si pelaku penghipnotisan berpura-pura sebagai teman,saudara atau pacar dengan nomor telepon yang tidak dikenal.
Entah bagaimana si korban mudah mempercayai si pelaku penghipnotisan dan suara si pelaku penghipnotisan menurut si korban benar-benar sama, jadi si pelaku pengipnotisan membuat suatu rekayasa cerita dengan cara sedang ditilang Polisi si pelaku penghipnotisan meminta mengirimkan pulsa kenomor si pelaku, si pelaku penghipnotisan membuat keadaan si korban sangat panik.
Jadi si korban yang ikut terbawa keadaan yang sangat panik juga mudah mempercayai kata-kata si pelaku penghipnotisan dan mengirimkan pulsa.

Nahhhh,, buat Agan2 dan Sistanya nie harus waspada sama nomor yang tidak dikenal.

Tips dari Ane :

1. Jangan angkat nomor telepon yang tidak anda kenal.
2. Loudspeaker percakapan anda dan percakapan anda harus ditemani seseorang.


Mungkin sekian Thread dari ane, semoga bermanfa'at. Terimak Kasih.
lebih bermodal skrg ,pake telp g sms lg


HATI-HATI PENIPUAN MODUS BARU HIPNOTIS LEWAT TELEPON .. !!
hmm...gimana ya kok bisa kayak gitu.
ilmu smakin hebat aja jaman sekarang.
mendingan kalo dari orang gak kenal dan gaje langsung ditutup aja yak emoticon-Amazed
harus hati2 lagi emoticon-Cool
mesti hati2 gan emoticon-Big Grin
iia bener gan, bulan lalu ema ane ketipu gan by phone juga sama, persis dengan apa yang agan bilang ini. penipu pura2 jadi keponakannya ema ane dan dia bilang lagi di tilang, ga ada duit jadi minta di bayar pake pulsa gan.
dan ane pun tadi sore sama hampir kena tipu gara2 buka lapak di toko bagus terus si penipu telepon mau beli motornya, dia ngedpin dulu 2jt. minta no rekening padahal ane udah bilang mending codan tapi keukeuh dia nya mau di dpin dulu. pokonya ribet dah tadi kejadiannya ampe ane minta tolong ke temen ane dan memang benar dia penipu, asem sebel ane gan.
maap cerita ane blepotan.
wah semakin tinggi aja nih cara buat nipu



Quote:
ane pernah denger yg fail nya gan emoticon-Smilie) ngakak bgt ane, tp tetep kudu waspada emoticon-Cool
ahahahha emoticon-Big Grin
ini mah mods jadul gan sebenrnya mah .ane pernah kena modus beginian . tapi alhamdulilah berkat kepekaan ane tentang apa yang doski omongin , ane kerjain balik doi gan emoticon-Big Grin eheheheh . mayan buat pulsa orang abis gan emoticon-Big Grin
Quote:


dari kata2 failnya udah bisa ke detec tuh yg tukang tipoe nya gagal kan emoticon-Ngakak
eh btw kok postinga2n ente kyk yg ngejar storan ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ijin Share ya gan emoticon-Kiss
modus lama ini mah
masih ada aja yang kena modus begini
bahaya jg nih gan kalo dpt telp dari yg ga jelas
Intinya tetap waspada di setiap kondisi dan keadaan gan, mungkin solusi selain berdoa ya kita bisa sibukkan pikiran memikirkan hal lain dan jangan terlalu fokus memikirkan, mendengarkan, sugesti yg coba dikirimkan oleh orang yg tidak dikenal.
Pada tekniknya hal seperti ini dinamakan waking hypnosis dalam dunia alam bawah sadar dan memanfaatkan pola kerja otak saat merespon satu kegiatan dan menjalankan program2 otomatis misal : refleks panik, emosi mendengarkan cacian, bahkan reaksi nyaman saat mendengarkan lagu kesukaan bisa membuat filter otak yg membatasi alam sadar dan bawah sadar menjadi terbuka sehingga dengan mudah memasukkan satu sugesti ex : transfer uang dlm kasus ini pulsa, dll.
barusan ane hampir kena gan..

utungnya ane sigap dah tuh emoticon-Cool
ini beneran ka gan?? emoticon-Matabelo
Tetap waspada kalo angkat telfon, ane jg udah pernah jd korban
Makin banyakk aja modus kejahatan sekarang...
weleh ada2 aja dah
tapi bahaya jg ya gan