alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177dd334f6ea1f97a00000d/ada-yang-aneh-dengan-pom-bensin-ini
ada yang aneh dengan pom bensin ini
gan kemaren ane pulang dari malang ke jakarta , nah pas ane berhenti di pom bensin ada yang aneeh tuh ama pom tersebut emoticon-Cape deeehh

ada yang aneh dengan pom bensin ini

padahal di situ ada larangan dilarang mengaktifkan handphone , tapi tetep aja masih ada yang ngelanggar nya yang lebih parah nya pegawai nya sendiri lagi

trus ane liat ada tulisan ini

ada yang aneh dengan pom bensin ini
kalo kurang jelas tulisan nya , nih tulisan nya "ISI BENSIN DULU YAA BARU PARKIR"

kesan nya pelit banget tuh pom , udeh gitu ngelayanin nya jutek banget lagi si mba nya
kalo ngga salah di daerah cirebon gan tuh pom bensin nya


ane cuma share gan , bersedia kalo di lempar yang ijo ijo emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak


thanks gan
ada yang aneh dengan pom bensin ini

itu pegawainya lupa kali gan... nunggu pom sampe meledak dulu,, baru sadarr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dmn tu gan?? aneh tp yg ce tu bkin emoticon-Ngakak
pejawan kah?? emoticon-Matabelo
nyahahaha di tempat lainn ga sgtunya emoticon-Ngakak
wah pegawai nya parah tu,, gmna klo sampe meleduk tu pom bensin,,
Oia ane juga penah di bentak ma petugaa pom bensin pas ane lagi smsan pas ngisi bensin emoticon-Malu
meledak aja tuh pom bensin emoticon-Ngakak
Soalnya blum kejadian pom bensin meledak gara2 handphone makannya tu orang nyantai...
itu termasuk strategi pemasaran.. biar yang parkir sungkan utk parkir disitu klo belom belli bensin
parah tuh gan..
kalo udah meleduk baru deh cuma clingak-clinguk kayak orang bego emoticon-Hammer2
ada yang aneh 1 lagi, itu mbak nya pake kerudung kok ada ekor kuda ya emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kesel kali tuh pengelola SPBU nya
hahaha "isi bensin dulu yah baru parkir" baru nemu yg begitu gan emoticon-Ngakak
Bahaya itu gan
Meleduk aja baru tau rasa emoticon-Mad
Mantap gan siap siap meleduk tuh pom bensin
cirebon luas loh gan. spesifik nya dimana?
coba ente godain gan ceweknya,pasti gak jutek diaemoticon-Ngakak
dmn tu gan emoticon-Bingung (S)
sms aduan ajja Gan tgl catet no SPBU'nya
wew.. karyawannya ceroboh banget tuh emoticon-Cape d... (S)