alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177da811ed719ab0500000f/rumaropen-di-ganjar-seumur-hidup-tidak-bertanding
Rumaropen DI GANJAR SEUMUR HIDUP TIDAK BERTANDING
Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman Seumur Hidup pada Rumaropen
Amalia Dwi Septi - detikSport
Rabu, 24/04/2013 17:33 WIB
Jakarta - Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman berat kepada Edison Pieter Rumaropen. Akibat aksinya memukul wasit, pemain Persiwa Wamena itu diganjar sanksi larangan bermain di seluruh kompetisi di Indonesia seumur hidup.

"Bahwa Komdis PSSI telah melakukan sidang hari ini. Di mana kami telah menonton videonya, membaca, mendengar dari pengawas pertandingan, bahwa memang benar dan kami melihat langsung bahwa dia (Pieter) telah melakukan pemukulan terhadap wasit. Yang mengakibatkan wasit Muhaimin terkena empat jaitan," demikian diungkapkan Ketua Komdis PSSI Hinca Pandjaitan, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Rumaropen memukul wasit Muhaimin saat Persiwa berlaga dengan Pelita Bandung Raya, Minggu (21/4/2013) akhir pekan lalu. Menyusul keputusan sang pengadil memberi Pelita hadiah penalti, beberapa pemain Persiwa kemudian melancarkan protes. Termasuk di antaranya adalah Rumaropen yang datang dari arah belakang dan langsung mengayunkan tangan kirinya ke wajah Muhaimin.

"Tindakan tersebut sangat buruk sekali dan sangat luar biasa memalukan. Untuk itu kami putuskan Pieter tidak bisa bermain seumur hidup," lanjut Hinca.

Hukuman pada Rumaropen berlaku mulai hari ini. Meski dalam sidang tidak mengundang langsung sang pemain, Hinca menilai tindakan Pieter sudah sangat fatal.

"Perbuatan itu sangat berat sekali. Maka kami harus segera mengambil sikap. Komdis telah menyelidiki selama 3x24 jam waktu yang sangat cepat. Dan karena kami melihat sendiri, maka kami menyakini 100 persen, maka putusan itu bulat."

Rumaropen masih diberikan kesempatan untuk mengajukan banding hingga 14 hari setelah SK dari Komdis diterbitkan.

SUMBER :http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/04/24/173340/2229527/76/komdis-pssi-jatuhkan-hukuman-seumur-hidup-pada-rumaropen?b99220270
PERTAMAX ane amankan ya gan daripada tukang jersey sama peninggi badan mending liatin ava ane emoticon-Ngakak

Quote:Rumaropen DI GANJAR SEUMUR HIDUP TIDAK BERTANDING Rumaropen DI GANJAR SEUMUR HIDUP TIDAK BERTANDING
Quote:Original Posted By dante134
PERTAMAX ane amankan ya gan daripada tukang jersey sama peninggi badan mending liatin ava ane emoticon-Ngakak


selamat gan ente pertamax..

ane premium aja gan
kasian banget ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Rifqinno
kasian banget ya gan emoticon-Matabelo


iya gan..

pasti shok rumapen dengernya sampai segitunya sanksi nya

kalu di lihat emang ga sportip sih gan rumapen
kalo masih mau maen bola, maen di liga tarkam aja gih emoticon-Ngacir
MAMPOS DAH TUH emoticon-Mad (S)
seenak jidat hantam sampe berdarah wasit emoticon-Mad (S)
pindah cabang olah raga aja...jadi atlit tinju; kl berani dan tahan pukul siih



Quote:Permisi gan... emoticon-Embarrassment
Ijin numpang promo event yang diselenggarakan Forum Education... emoticon-Big Grin


Quote:Hadiahnya :

1. Pemenang pertama 300 GRP + 3 bulan Tag Donator + uang tunai Rp 300.000,- + Kaos Kaskus Edukator
2. Pemenang ke dua 200 GRP + 2 bulan Tag Donator + uang tunai Rp 200.000,- + Kaos Kaskus Edukator
3. Pemenang ke tiga 100 GRP + 1 bulan Tag Donator + uang tunai Rp 100.000,- + Kaos Kaskus Edukator


Quote:Rumaropen DI GANJAR SEUMUR HIDUP TIDAK BERTANDING

Quote:>>> TKP <<<

Thanks gan.. emoticon-Shakehand2
bagus dah... biar pemain lain ga niru2
ane noton nih pertadingannya, emang hrus gtu gan, harus ada ketegasan, biar gmana pun wasit yg memimpin pertandingan, itu protes terlalu berlebihan, emoticon-I Love Indonesia (S)
rumaropen rumaaropen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah beneran seumur hidup nih.
nah biar kapok sekalian tu rumarempong, main tonjok aja. masukin ranah hukum juga bisa tuh adanya kekerasaan
Wah oke sih sebenernya disiplin, tapi kayaknya jangan langsung dihukum gini deh, harusnya di banned dulu aja setelah 2 kali baru larangan seumur hidup
tuh pemain mantep tuh gan
tapi kasian juga ya gan klo hukumannya seumur hidup
Quote:Original Posted By Rifqinno
kasian banget ya gan emoticon-Matabelo


Kasian Gundulmu......
Keputusan Wasit Harus Dihargai.......
Gimana Mau Maju....... emoticon-Cape d... (S)
`hukum bada juga tuh,
biar gak nularin yg lain emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By renji.abarai
tapi kasian juga ya gan klo hukumannya seumur hidup


gak kesian ama wasit yg dia pukul gan?
ini kek komnas ham aja, gak pernah mikirin ham si korban emoticon-Hammer (S)
naaahh
demen nih yg kek gini
tegas
biar jd pelajaran bwt yg laen
demi kebangkitan sepak bola Indonesia

MERDEKAAAA.....!!!!!!