alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177da528027cf5a1d000008/bimbang-ni-gan
Bimbang Ni gan
Gini gan dulu ane pacaran ama mantan ane selama 1 tahun 2 bulan gan. Nah pada masa pacaran tu ane berubah banget gan ga perokok, peminum ama mainin cewe gan ya berubahlah gan semenjak pacaran sama tu anak. Pas jalan ama dia tangan ane ga sengaja megang belahan dadanya tiba" dia marah dan langsung tinggalin ane ga ada kabar.

Padahal ane udah samperin kerumahnya ampe ane udah dikasih saran ama nyokapnya tetap aja ga berhasil gan. Ane lupainlah tu cewe tapi masalahnya nyokapnya itu udah setuju hubungan ane sama dia gan karena cowonya yg sekarang lebih hancur kelakuannya daripada ane gan

Ane mau nanya ni gan

Bagusnya ane gimana gan? Soalnya nyokapnya ama mantan ane itu berantam mulu dan sering minggat ditambah ane udah dapet penggantinya yg baru emoticon-Sorry

Kalo ane pukulin tu cowo salah ga gan? Soalnya udah berubah banget kelakuan mantan ane ini gan dari yg kalem jadi ngelawan ortu emoticon-Sorry

Maaf belepotan kata"nya karena ane bingung gan emoticon-Sorry
Jangan timpukin emoticon-Blue Guy Bata (L) soalnya ane masih newbie gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
dipacarin ajah dua2nya gimana emoticon-Malu , kalo gak sanggup emoticon-Cek PM (S) pm ane ajah emoticon-Genit
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
dipacarin ajah dua2nya gimana emoticon-Malu , kalo gak sanggup emoticon-Cek PM (S) pm ane ajah emoticon-Genit


ane sayang dua"nya emoticon-Ngakak
kalo sudah ada yg baru ngapain repot mikirin mantan, kcuali agan msh tetep ada rasa lama yg blm hilang. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Smilie
same things happen to my friends recently

saran ane sh

kalo mau hajar tuh cowo silahkan
tp jangan salahin ane klo itu memperburuk keadaan

itu lebih ke masalah keluarga mereka, agan pun udah keluar dari lingkaran itu, andai kata agan masih peduli itu gak salah, temen ane jg gt dulu

klo ane jd ente sh ane udah cabut, bukan soal gak peduli, kadang masalah ky gt lebih cepet selesai klo makin dikit pihak yg ikut campur, apa lagi cewe nya keras kepala ky gt

time heals almost everything
give it time
enjoy aja gan, kalo agan bahagia ama yang sekarang, lupain aja mantan agan itu
kimpoiin z gan dua2 nya emoticon-Ngakak
lfe goes on
gak usah nenggok ke belakang
lupakan saja dia
lanjutkan kehidupan barumu itu
Bimbang Ni gan