alexa-tracking

Kakek Ini Lulus SMA di Usia 106 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177d9d71cd7199e18000001/kakek-ini-lulus-sma-di-usia-106-tahun
Kakek Ini Lulus SMA di Usia 106 Tahun
Maaf gan klo misalemoticon-Repost


Quote:


Quote:
tua amat yah emoticon-Ngakak
waduh trus mau nglanjutin kma tuh kakek, udah kerja sebelum lulus dah enak...
wah salute deh.. gigih bgt yah.. diumur segitu masih kuat aja..
apa otak si kakek biaa nangkep dan cerna tu pelajaran dgn baik?
wah thumbs up ama nih kakek
pantang nyerah ni si kakek..saluttt
pendidikan tidak mengenal usia ... salut utk kakek...
ane kok jadi terharu ... entah kenapa...


Sekarang tinggal nyari kerjaan biar izasah bisa kepake emoticon-Belo
yang namanya pendidikan g memandang usia gan emoticon-Matabelo
Jdi teringat ama pepatah "carilah ilmu smpai ke negeri cina" sprti jg yg d almi kakek ini tak mandang usia n ttp smngt, salut ane ma prjng-nye tuch emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia (S)
×