alexa-tracking

LEADER, MEMBER, MANTAN MEMBER MLM PT.MSS MASUK !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177cb261cd7197c1d00000c/leader-member-mantan-member-mlm-ptmss-masuk
Breaking News! 
LEADER, MEMBER, MANTAN MEMBER MLM PT.MSS MASUK !!!
asli, ini ripus emoticon-Blue Repost gan

ane ga ada maksud apa2, cuma mau mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) KEBANGETANNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!

JANGAN LUPA emoticon-Rate 5 Star + KOMENG



cuma mau tanya gan ,,,, Udah pada dapet duit belum emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane mau cerita aja nih Gan, kemaren kan temen ane ngajakin bisnis.
eh taunya malah bisnis MLM emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
ane di ajakin ke HOME PROSPEK gitu, kirain cuma mau di jelasin, eh taunya ane malah ngerasa di keroyok + di paksa buat ikut gituan.

pdahal ane belum ngmong mau ikut ye, eh temen ane malah ngisi data ane di formulir Gan.
tapi ane bilang aja ga bawa duit, eh dia minta seadanya dulu jga gapapa, yaudah ane kasih tuh gan 200rb.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akhirnya ane mnta balik tu duit emoticon-Malu (S)

tapi temen ane maksa trus gan, biar ane ikut, ya udah ane ngmong ma dia "oke, asal pake duit lo dulu buat daftar. bkin rekening, ama training, tapi duitnya ga gue balikin, lo ga rugi kan"

awalnya dia ga mau gan, tapi lama lama dia mau juga modalin ane gan dngan syarat, barang masuk ke dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

karena ane ga enak gan ama dia, ane kasih dia duit itung2 buat ganti bkin ATM hahahaha
dan sekarng ane ganti nmer hp gan, ane males muak jijik emoticon-Najis klo dapet sms dari dia....


buat temen gue : maapin gue ya broo, moga lo sukses n beneran bisa beli CRV wkwkwkw


apa agan ada yg punya cerita tentang MSS ato MNI jga ? monggo di share emoticon-Ngakak


"maaf klo acak2an"
tapi ane akuin
ilmu MLM, semangatnya luar biasa

cuma penerapannya aja yang ane kurang cocok
Quote:


hooh gan, cara ngerayu ngajakinnya beuuuuuuuuuuuhh,,, sleketep bgt emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul
ya begitulah MLM
semua kena Prospek
Tapi kayaknya hampir semua bisnis MLM di Indonesia Cara Nya Begitu
Ndak Mau Ambil Resiko
Temen ane juga gan,
katanya dia di ajak waktu ktemu ama mmber MLM itu di depnaker ..
Tapi ane suruh dia baca trit2 di kaskus tentang kebusakan MLM ..
jadinya dia ga jadi ikutan tuh MLM malah dia di iming2i katanya bisa naik haji ampe 3 kali emoticon-Hammer2
Ane emoticon-Ngakak aja pas dia di janjiin kaya gitu

Trus kata ane kalo orang yg ikutan MLM itu banyak duit knapa dia nyari kerja juga di depnaker emoticon-Ngakak
Bener2 dah tuh orang emoticon-Najis
Quote:


tapi kaya ada unsur pemaksaannya gan , jadi bikin emoticon-Najis

Quote:


hahahahaha, ane juga batal ikut gara2 ga percaya+ liat di kaskus jga hahaha emoticon-Ngakak
kalo ane juga pernah diajakin gan, sama strateginya gitu juga. males dah ikut, gak jelas soalnya. ane pancing ke biaya, dia bilang pendapatan perusahaan 50% buat member, 40% buat modal, 10% buat persahaan. nah disini ketauan, kalo pasti biaya produksi kecil.

inget gan, biaya rata" sama dengan harga. dimana rumusnya :
TR = P.Q
sedangkan ada pula TC (total cost)/modal buat baru
dimana P adalah harga dan Q adalah jumlah barang.
berarti keuntungan adalah TR -TC = a (anggap a ini pendapatan bersih udah dikurang modal)

nah, a itu kan 60%, itu 50% buat member, 10% buat perusahaan.

dari sini jelas kan kalo dia ngambil harga jauh dari harga produksi, padahal, kalo sistemnya gak kaya gini (industri), cuma 50% yang dipake. (40 buat modal, 10 buat keuntungan perusahaan)

menurut ane, kalo kaya gini, biaya produksi bisa ditekan.
ane males ngelanjutin perhitungannya, silakan dianalisa.

ane cuman mau beli produknya tapi. gak mau ikut mlm nya
ane juga kemaren sempet hampir ikut MSS gan sampe temen ane yg di luar kota smsin ane terus gan untuk ikut pokoknya rayuannya maut gan sampe di suruh gadai aja dulu barang yg ada nanti pasti kembali, tapi setelah ane liat di kaskus tentang seluk beluknya MLM ane gak jadi ikut gan dan temen ane itu ane PHPin terus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk, ente mau aja gan dikibulin emoticon-Ngakak
dulu ane juga diajak sama klink.tapi ga mau ga punya duit.
hari ini sedang ada training tuh member2 mss di semarang, sampe2 teman ane dari jam 6 sampe skrg blm pulang2 dan ninggalin kerjaan,,,denerin orang ngibul
ane gak ngerti gan apa itu mlm emoticon-Malu (S)
temen ane ada tuh gan
tapi males bgt ane nanggepin nya
jujur gan ane dulu salah satu member MNI sekitar tahun 2011 akhir sampai pertengahan 2012,kalo ane bilang sih MNI ini motivasinya luar biasa tapi penerapannya yg salah salah satu kata2 yg ane inget tuh gini 'semua butuh proses,gak ada yg instan di dunia ini' tapi ya gitu gan penerapannya yg suka salah dan bikin orang muak
Ane sih emg gk percaya ama mlm" an dr cara kerja mereka juga sudah bisa dianalisa
ane ikut, tp BKB syariah xamthone plus, selama ini ane jual produknya dan emg bnyk yg udh tau+percya kualitasnya..
tp ane blum brani ajak orang join..
paraaaaaaaaaaaaaah,,
sasaran dari MLM MSS adalah anak SMP..
635ribu,,,,,mau minta uang sama siapa kalo bukan dari emaknya
Quote:


MLM = Multi Level marketing
ga jual produk tapi nyari mangsa biar dapat untung banyak
Quote:


sudah sampai level berapa gan?kok sampai keluar dari lingkaran MSS?
penting,,,,,,bagi generasi muda,,,ane maen logika aj yaaa,,,,moga agan2 bisa mencerna gambar ane

LEADER, MEMBER, MANTAN MEMBER MLM PT.MSS MASUK !!!