alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177c516e474b4ca4b000008/ask-cara-mengirim-barang-ke-suatu-daerah
[ASK] Cara Mengirim barang ke suatu daerah
gan.. emoticon-Smilie
Ane minta pencerahannya dong emoticon-Big Grin
gimana caranya ngirim barang gan ??
semisal Dari kabupaten ane (Trenggalek) ke Jakarta ?

Ane minta petunjuk gan emoticon-Frown

makasih agan2 kaskuser
[ASK] Cara Mengirim barang ke suatu daerah
barang apaan nih gan...
klu barang biasa... lewat tiki, jne atau pos indonesia aja
BArangnya apaan gan?? kalau bisa pake jasa titipan kilat kan banyak tuh... atau Pos
Bawah ke pengirimin aja gan

banyak ko seperti tiki, jne kalo tdk ada juga coba bawa ke kantor pos aja emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By fanezaid
[ASK] Cara Mengirim barang ke suatu daerah
barang apaan nih gan...
klu barang biasa... lewat tiki, jne atau pos indonesia aja


semisal ane mau kirim 5 buku berat kira2 setengah kilo gan .. itu gimana ?

Quote:Original Posted By d3di
BArangnya apaan gan?? kalau bisa pake jasa titipan kilat kan banyak tuh... atau Pos


iya gan tapi ane gak tau caranya ngirim emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By theUCHeng
Bawah ke pengirimin aja gan

banyak ko seperti tiki, jne kalo tdk ada juga coba bawa ke kantor pos aja emoticon-Jempol


hehe iya gan emoticon-Big Grin
[QUOTE=KukuhAri;5177ce57532acf7371000008]

semisal ane mau kirim 5 buku berat kira2 setengah kilo gan .. itu gimana ?

Ya agan tinggal datang aja ke tempat jasa pengiriman.. ex.. tiki,jne.pos dll..
nanti agan disana langsung minta di timbang.. barang yg mau agan kirim...
sama pegawainya..

klu untuk masalah harga... itu ada pricelistnya biasanya...