alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177c4728227cf8534000002/karya-seni-patung-dari-ujung-pensil-yang-menakjubkan
Karya seni patung dari ujung pensil yang menakjubkan!
Karya seni patung dari ujung pensil yang menakjubkan!

sebelum baca, tolong rate dulu ya threadnya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star :rate 5


Karya seni patung dari ujung pensil yang menakjubkan!


Di ujung pensil biasanya menghasilkan suatu seni. dari ujung pensil itulah terlahir karya seni yang mungkin membuat anda terpana. sampai akhirnya ujung pensil tersebut tidak bisa dipakai karena pegangan terlalu kecil.

Apa yang akan anda lakukan sahabat kaskuser jika pensil anda telah di serut berulang-ulang sampe mencapai titik maksimal ( sampai pendek ) kebanyakan pasti akan membuang ujung pensil tersebut, namun tidak semua orang ternyata membuang ujung pensil yang sudah tidak terpakai, sebagian orang dengan ide kreatifnya mengubah sisa potongan pensil yang sudah tidak terpakai menjadi karya seni yang unik sangat indah, mau tahu bagaimana karya seni dari potongan pendek pensil ? CEKIDOT!


Spoiler for penampakan:



jangan lupa di rate yaaa emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
bila berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)




sekalian mampir kelapak ane ya

Quote:WTS : Vans era 59, era california wingtip girls, oldskool&sk8 waffle HF&IFC

waaaw keren gan
buset.... emoticon-Matabelo
detill banget gan???
Keren, kreatif, telaten...

Mantap dah emoticon-Big Grin
Gilaaaaaaa.. Ngukirnya gan.. Sangaaaaar...!!
ikh lucu yyahemoticon-Belo
jadi pengen punya satu lho
bikinnya gimana yyah ??
Kira kira ngerjainnya brapa lama ya gan...?
kreativ gan
Akh masa iya ?
belajar bikin aahhh....
hebat bener tuh yang buat gan
bikinnya pake mikroskop kali yaaak??!! emoticon-No Hope
pake apaan tuh gan bikinnya wkwkwk
keren bgt gan!
heheheh
jeli banget tu orang bikin karya kayak gni,,,,emoticon-Matabelo