alexa-tracking

Nama daerah terpanjang di dunia , di negara New Zealand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177c2398027cf5735000000/nama-daerah-terpanjang-di-dunia--di-negara-new-zealand
Nama daerah terpanjang di dunia , di negara New Zealand
Nama daerah terpanjang di dunia , di negara New Zealand

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
pertamax diamankan emoticon-army
KASKUS Ads
Kayak dulu Helmy Yahya penah nyebutin nama ini deh ... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi nama daerah itu udah disingkat jadi Taumata soalnya belibet ngomongnya
kbngetan ini mah gan..keberatan nama tar sakit2n...
Quote:


wahaha kayak orang dulu aja gan , kalo keberatan nama nanti sakit sakitan
Apakah efek bahasa alayemoticon-Hammer (S)

Gilligilzemoticon-Wink
Quote:

wkwkwk mungkin virus alay udah nyebar sampe New Zealand emoticon-Ngakak
kayak baca mantra aja gan
panjang amir
emoticon-Ngakak
Aya aya wae org NZ emoticon-Ngakak
Quote:

mengerikanemoticon-Takut (S)

Gilligilzemoticon-Wink

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kaya nama anak SMP di Facebook yak
Sundul gan , sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
mirip kayak nama" fb anak alay jaman skrg emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


hahahha betul banget tuh emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
sundul ah emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ayo dikomeng
geblek bener itu namanya emoticon-Ngakak
Busyet panjang amir gan, mudah dihafal g ya?
ternyata panjang juga ya gan emoticon-thumbsup