alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177c0dddb9248ff5c000002/men-charge-iphone-kini-bisa-menggunakan-tenaga-kinetik
Men-Charge iPhone Kini Bisa Menggunakan Tenaga Kinetik
Men-Charge iPhone Kini Bisa Menggunakan Tenaga Kinetik

Keberadaan power bank bagi pengguna smartphone saat ini seolah tidak bisa lagi dipisahkan. Apalagi bagi seseorang yang memiliki mobilitas besar dalam kesehariannya. Namun, penggunaan power bank tentu tidak terlepas dari kebutuhan listrik, baik saat men-charge perangkat atau saat mengisi ulang power bank dengan menggunakan kabel USB yang tentu sedikit merepotkan.
Melihat hal tersebut, sekelompok orang melalui Kickstarter mencoba menciptakan Infinity Cell, sebuah charger kinetik untuk iPhone yang menggunakan gerakan tubuh untuk menghasilkan listrik. Saat ini prototype Infinity Cell memiliki bentuk persegi panjang kecil yang telah disesuaikan dengan ukuran iPhone. Namun, selama kampaye Kickstarter, rencananya produk tersebut akan mengalami perubahan demi bentuk yang lebih efisien.
Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Rabu(24/04/2013), Infinity Cell bekerja dengan cara mengguncangnya selama 30 menit sehingga akan menghasilkan daya listrik yang cukup untuk mengisi 20 % baterai iPhone. Bila diguncangkan selama tiga jam, perangkat ini akan menghasilkan daya yang cukup untuk mengisi penuh baterai iPhone. Namun, tentu kalian tidak akan mau duduk sembari memegang iPhone di tangan dan menggoyangkannya selama tiga jam tanpa henti. Untuk itu, Infinity Cell diharapkan akan mampu menghasilkan daya listrik, walaupun menggunakan sedikit gerakan.
Bila produk ini pada akhirnya diproduksi massal, kalian hanya perlu memasukkan iPhone ke dalam saku, lalu memanfaatkan gerakan yang dihasilkan ketika kamu berjalan, jogging, atau bersepeda untuk menambah daya iPhone milikmu. Tim developer juga berencana untuk merilis aplikasi Infinity Cell untuk iOS yang akan memonitor penghematan baterai iPhone kamu dan memberikan penilaian berbeda terhadap pengguna tergantung seberapa hemat kamu menggunakan baterai.
Para pencetus Infinity Cell saat ini sedang mengumpulkan donasi bagi pengembangan produk tersebut melalui Kickstarter hingga 6 Juni 2013. Namun produk Infinity Cell ini baru akan diproduksi khusus untuk iPhone 4 dan 4S.

sumber + pict + vid : http://teknosinz.blogspot.com/
yang udah ISO mohon ninggain emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang belum tinggalin komeng aja yah an emoticon-Kiss

Facebook Messenger Kini Telah Dilengkapi Fitur Sticker

Facebook Messenger Kini Telah Dilengkapi Fitur Sticker

Popularitas fitur 'Sticker' tampaknya mulai merambah di hampir semua fasilitas messenger. Sebelumnya, Path telah mengadaptasi fitur tersebut di dalam fasilitas messaging terbarunya. Kini, giliran Facebook yang turut memberikan fitur menarik tersebut di fitur Facebook Messenger-nya.
Menurut berita yang dirilis oleh Ubergizmo, Rabu (24/04/2013), Facebook Home telah memberikan update terbaru untuk perangkat Android dengan menambahkan fitur Sticker di fasilitas Facebook Messenger. Untuk mendapatkan fitur terbaru dari Facebook Messanger tersebut di Android kamu, hanya perlu melakukan update terhadap aplikasi Facebook Messanger di Google Play Store. Setelah selesai melakukan update, buka Facebook Messanger lalu pilihicon 'smiley' di sisi kanan, pilih stiker yang diinginkan, dan kirimkan pesanmu itu.

Perlu diingat, bahwa fitur stiker hanya bekerja pada Facebook Messenger. Mencobanya dalam mengirim SMS atau pada aplikasi chat yang lain tidak akan ada gunanya sama sekali. Dalam rilisnya sendiri, Facebook menyebutkan bahwa fitur stiker akan segera tersedia untuk pengguna Facebook Messenger, sebagai tanggapan dari berbagai keluhan yang menyebutkan bahwa fitur 'Sticker' nyatanya belum bisa digunakan walaupun telah menggunakan Facebook Home versi update

for pict nya gan http://teknosinz.blogspot.com/
yang udah iso mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang belum tingglin jejak ya
kabar gembira.....
cocok untuk keadaan darurat

sip dah
sayang saya ga punya iphonenya..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
wah boleh juga tuh kalau bisa