alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177c08e7e12437d6f000005/social-messanger-kaao-hina-indonesia
social messanger Ka**ao hina Indonesia
closet
emang klo dipanjangin muat itu gan kesamping... emoticon-Bingung (S)
bukanya emg bgtu ,sama klo kt liat kontak d hp dan kbetulan namanya panjang (khan yg kliatan jg spotong plus titik2)..
gak juga gan
Ya minimal jangan motong pas di Indon, Indo gt biar enak..

emoticon-I Love Indonesia (S)
ente janga bikin isu aje gan.. emoticon-Mad (S)
huhh.. kira'in apaan.. emoticon-Cape d... (S)
itu ga muat gan . . .
makanya disingkat sama tanda "..."
apa banget sih gan, itu kan ga muat, deuh ndeso banget
jgn asal jeplak aja gan.. itu kata terlalu panjang jadi munculnya titik"

pls positif thinking lah..
ah elu ndro... emoticon-Ngakak
Lebay gan
Itu kan karna kepanjangan jd di lanjutin pakai ...
Gitu aja kok rempong

emoticon-Cendol (S)
hal gk penting dikit2 dibahas serius.
jangan2 ada hubungannya sama konspirasi wahyudi, dan program imunisasi dr orang2 remason
emoticon-Ngakak
Posthink gan. masih banyak yang harus dikerjain selain nyinyir
agan TS lebay ah
emoticon-Ngakak (S)
emang itu gak muat kali
tsnya lebay...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
penting anjrit, TS nya katro maen tuduh aja emoticon-Najis (S)
swt itu mah ga muat gan,, --"
Enggak gitu juga lah gan , emang kalo dipanjangin itu muat apa? emoticon-Bingung (S)
gak ngaruh ah...
emoticon-Cape d... (S)
Tak kirain apa emoticon-Cape deeehh