alexa-tracking

Duo Tante Vs Tembok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177bebf7e12432d6500000d/duo-tante-vs-tembok
Duo Tante Vs Tembok
kronologinya emoticon-Cool
Spoiler for alur cerita:



langsung disimak ajah emoticon-Cool
Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:

Spoiler for tante:



bonus emoticon-Cool
Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:



kalok sudah pernah ,ngonah, dan lain sebagainya segera hubungi juru kuncinyah emoticon-Cool
ambil saja pertamek nya emoticon-Cool
sore mbak wun emoticon-Embarrassment

kok buru2 diambil pertameknyah mbak wun emoticon-Embarrassment
Quote:


biar gak diambil om gun sama om klaten om kan suka nyrobot tuh duo om2 emoticon-Cool
padahal bohay loh emoticon-Frown

tante wuni aja kalah bohay emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak padahal tadi mau tak kasih judul tante bohay loh
wah agan sakawuni suka yg tante tante
Tante yang baju abu masih idup emoticon-Malu (S)
Quote:

gak sengaja nemunya tante2 mulu gan emoticon-Frown
Quote:


oh iya lupa emoticon-Cape d... (S) di kronologisnya itu ada 3 orang 1 cedera 2 tewas emoticon-Berduka (S)
tante nyah keker banget emoticon-Belo


pasti dilipet kebelakang emoticon-Busa
Quote:


bentar2 pak dhe tak teliti dulu emoticon-cystg

oh iya bener yg satunya keker emoticon-Takut
mau dong jadi simpenan tante emoticon-Genit
ternyata ini 2 penyanyi brazil ya...

nambahin foto2 semasa hidup emoticon-Embarrassment

Spoiler for tanteee:
Kirain di indo doank kalo da ngetop pada ugal2 an? emoticon-Ngakak
Quote:


ya udah daftar ke om enjel sono om emoticon-Ngakak
Quote:


bener sekali om epen emoticon-Recommended Seller
anjrit aset negara mati emoticon-Mad (S)
emang bonusnya yg laen ngk ada tha emoticon-Mewek emoticon-Mad emoticon-Bata (S)
uweewamboo arukooo~
namidanna kodoree nariyooo~
umeratsuuu~
natsu nohiii~

si tante tante jangan sampe loloooos~
si awa siwa umono umeni~

lu jangan liat cwek!!!!
tar buronan nya lepas!!!!!


kode kode kode tak kode kode tak goblok kode tak kode kode tak goblok kodeee~~~~~


elu begooo bego beneeer!!!!!!!!!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
ngonah sengonah-ngonahnya mbak emoticon-Malu