alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177beb67e1243084e00000a/tragedi-malam-pertama
●TRAGEDI MALAM PERTAMA●
sore gan..maaf sebelumnya kalo emoticon-Blue Repost ane cuma mau berbagi ketawa aja gan emoticon-Malu (S)

(( Cerita Dewasa ))

Solekah, ia seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH.

Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH.

Tak lama kemudian, Solekah menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, si saputro.

Pemuda miskin yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan tempurnya (malam pertama), Ibunya Solekah membuatkan BH dan CD untuk anak gadisnya.

Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk CD-nya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Saputro hendak memulai 'serangan'nya, tiba-tiba ia pingsan, karena
melihat BH istrinya yang bertuliskan :

"BERAT BERSIH 50 KG. HATI-HATI BERACUN!!!".

Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di CD istrinya, :

"CUKUP DICONTRENG, JANGAN
DICOBLOS!!!" ."

Dan keesokan harinya, penderitaan
pasangan pengantin baru tersebut
berlanjut.

Kali ini, justru Solekah yang pingsan saat melihat CD (Celana Dalam) suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan :

"BERDIRI SEJAK TAHUN1898" .emoticon-Peace



SEKIAAAN !!!


semoga cerita diatas bisa sedikit menghibur setelah seharian pusing dengan aktivitas kantor
Maaf kalo BB gan ane cuma mengharapkan emoticon-Cendol (S) bukan emoticon-Bata (S) dan tolong emoticon-Rate 5 Star
pertamax aja gan
Asli gan... bikin ngakak az pulng kerja...
emoticon-Ngakak (S) : ngakaks

kancut juga nih cerita!
berbau emoticon-Blue Repost

lumayan lah bikin emoticon-Ngakak
itu kisas nyata TS ya?emoticon-Ngakak
Hahahaha, ngekek guling-guling ane gan emoticon-Ngakak
Pernah baca, tapi tetep lucu
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak banget
Quote:Original Posted By sabathdm
itu kisas nyata TS ya?emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
jgn2 ini curhat pribadi dr ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sabathdm
itu kisas nyata TS ya?emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cloudzz


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By orascor
jgn2 ini curhat pribadi dr ts emoticon-Ngakak


atas ane jangan gitu gan itu bukan kisah ane kok gan emoticon-Cape d... (S)
ane kan belum emoticon-Kimpoi gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
walupun uda pernah baca tp tetep ngakak gan emoticon-Ngakak
wkwkwkkwk
gambar nyonnya menir....
brapa taun tu di pake.... busuk bgt dah tu bau
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan, buat penyemangat di pagi hari, awali dengan tertawa
repos sih gan, tapi gpp deh gan ane emoticon-Ngakak lagi deh baca postingan agan emoticon-Ngakak
berdiri sejak 1898 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi ya gan
emoticon-Ngakak