alexa-tracking

Wah! Bensin Premium yang Dijual SPBU Ternyata Premix Ron 90

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177be72e374b4e674000001/wah-bensin-premium-yang-dijual-spbu-ternyata-premix-ron-90
Inspiratif 
Wah! Bensin Premium yang Dijual SPBU Ternyata Premix Ron 90
Wah! Bensin Premium yang Dijual SPBU Ternyata Premix Ron 90

Quote:


Quote:

Quote:
Reserved!
Emang iye gan??
Baru tau ane..
gak ngerti bbm ane gan
taunya premium, pertamaxx n pertamax plus
emoticon-Ngakak
beneran nih gan, jadi mustinya percuma juga pake additif penambah oktan kalau dah oktan 90 emoticon-Malu (S)
iya gan bedanya ron 88 sm 90 apa ya? oktan nya beda ya?
ga pernah ngurus bensin ane gan. penting isa jalan. emoticon-Ngakak
ane gak ngerti ginian gan....
yang ane tau premuim 4500 pertamax didaerah ane 11000 emoticon-I Love Indonesia (S)
ane taunya pertamax doang gan..
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Kaskus
waaahh, kudu hati2 nih para penunggang kuda berkompresi tinggi ( termasuk ane yang Varises 125 FI) bakalan kentut2 nih kuda kitorang kalo pake premium.
wahhh ternyata gtu ya gan, tpi udah lama ane ga make premi lagi, skrg pakenya Pertamax trus emoticon-Ngakak
Thanks infonya gan
Kla gt ngap ane beli pertamax 9500/ltr, mending premium aja, trs iklan pertamina blng pertamax lebih irit, jd hrus pake pertamax, kla oktan sm2 aj, geblek pemerintah kt, tmbh lama tmbh bingung aja..
bedanya premix sama premium apa ya gan?? srlain oktan nya itu gan.. trus efek nya ke mesin motor ato mobil apa ya gan??emoticon-Bingung
berarti lebih bagus dong gan dari pada premium?
emang sejak kapan tuh diganti premix?
Beralih ke premium deh
sepertinya memang bener gan, soalnya didunia katanya udah ga ada yang jual bensin RON 88 seperti premium, jadi kemungkinan besar indonesia menjual premium itu bukan RON 88 tapi RON 90, karna dinegara seluruh dunia sekarang minimal sudah menggunakan bensin RON 90, sebenernya kalo emang indonesia beli minyak nya RON 90 bisa aja di kurangi RON nya menjadi 88, tapi itu membutuhkan biaya lagi, jadi sudah bisa dipastikan kalau pertamina menjualnya masih dengan RON 90.
waduhhh beda nya apa yah gan ?
Baru tw ane gan,klo udah 90 ga usah nambah oktan lg dong gan
ituh nilai oktannya atau giamana sih.
ngga ngarti gueemoticon-Bingung (S)
×